Advertisement

Whale Membeli $200 Juta Shiba Inu SHIB

Rancakmedia.com – Upaya pemulihan yang mencoba untuk membangun berbagai aset kripto telah diikuti oleh token meme Shiba Inu SHIB, yang telah menarik investor besar (whale) untuk mendapatkannya.

Beberapa investor whales dilaporkan telah membeli token SHIB seharga $300 juta. Suasana hati yang positif terhadap Bitcoin dan juga SHIB memungkinkan harga untuk tumbuh sangat dramatis.

Layak waktu pers, Shib berada di $0,00003532, naik 6,4 persen dalam 24 jam menurut Coinecko.

Selain perasaan bullish di kalangan pedagang eceran, whales juga mulai membeli lebih banyak Shiba Inu SHIB daripada minggu sebelumnya.

Pembelian besar telah dimulai dengan delapan triliun pembelian token Shiba Inu yang dilakukan oleh whales yang tidak dikenal di tengah kenaikan harga 5 persen. Aktivitas harga di pasar mungkin sudah dimulai dengan “bantuan” whales.

Memiliki Total Kekayaan Bersih $ 290 Juta

Dengan SHIB menampilkan kinerja yang menguntungkan di pasar cryptocurrency, pedagang sekarang dapat mengantisipasi keuntungan yang lebih tinggi dari token yang telah mengalami kenaikan harga.

Baca Juga:  6 Koin Micin Potensial di 2021 yang Menjadi Favorit dan Pahami Dulu Resikonya

Data WhaleStats menunjukkan bahwa dalam waktu kurang dari seminggu, pedagang dan investor di tingkat whales telah membeli token senilai $134 juta.

Saat ini, whales memiliki 26,24 persen Shiba Inu SHIB dan token terbesar kedua adalah Mana (15,27 persen) dan Gala (6,71 persen). (6,71 persen).

Memiliki Total Kekayaan Bersih $ 290 Juta

Dengan lonjakan daya beli dan kebangkitan keseluruhan suasana di pasar cryptocurrency, Shiba Inu melanjutkan ekspansinya dengan sedikit perlambatan dalam pergerakan harga.

Tetapi meskipun pasar merespon dengan baik terhadap pembelian whales, volatilitas keseluruhan dalam aset tidak mendekati level Oktober. Sebelumnya, whales bernama Jiraiya juga membeli 1,67 triliun koin Shiba Inu SHIB.

Rupanya, Tentara Shiba sangat kuat dalam mengumpulkan aset ini bahkan jika banyak orang terkenal atau pedagang terkemuka secara teratur menjatuhkan mata uang meme.

Baca Juga:  Hari Ini Shiba Inu Cetak Rekor Tertinggi Baru Lagi

Tentu saja, fundamental yang kuat dari ide dan ekspektasi investor menjadi salah satu pemicu kuat untuk prospek harga jangka panjang, terutama karena Shiba Inu dikatakan akan memperkenalkan jaringan layer 2 sendiri, Shibarium, dan game blockchain menggunakan NFT.

Ini adalah elemen kuat dari Shiba Inu untuk tahun 2022, oleh karena itu investor masih mengikuti setiap perkembangan dengan cermat.

Kesimpulan:

Token meme Shiba Inu (SHIB) telah menarik investor besar (whales) untuk mendapatkannya. Beberapa investor whales dilaporkan telah membeli token SHIB seharga $300 juta.

Aktivitas harga di pasar mungkin sudah dimulai dengan “bantuan” ikan whales. Dengan Shiba Inu SHIB menampilkan kinerja yang menguntungkan di pasar cryptocurrency, pedagang sekarang dapat mengantisipasi keuntungan yang lebih tinggi dari token yang telah mengalami kenaikan harga.

Back to top button