Popularitas Token Magic Beasties BSTS Meroket

Lutfi

Popularitas Token Magic Beasties BSTS Meroket
Popularitas Token Magic Beasties BSTS Meroket

Rancakmedia.com – Proyek di balik token magic beasties BSTS akan melakukan kampanye pemasaran besar-besaran awal tahun depan. Sepertinya bisnis bitcoin secara keseluruhan sedang berkembang, yang mengarah ke usaha baru mengembangkan solusi baru yang berperan dalam domain ini.

Salah satu inisiatif yang bergabung dengan kereta musik semacam itu adalah Magic Beasties. Game blockchain mungkin adalah game lain yang dapat memikat penggemar game mana pun dan terutama mereka yang ingin bekerja dengan NFT.

Pada kenyataannya, game tersebut, yang menggabungkan makhluk tertentu yang dijuluki “Magic Beasties,” beroperasi di Binance Smart Chain (BSC).

Bukan Token Earn-To-Play yang Umum

Tetapi proyek ini melampaui token in-house-nya, BSTS, yang menampilkan dirinya di ranah crypto sebagai yang hiper-deflasi yang digunakan di toko dalam game untuk membeli Besties dan produk lainnya.

Sejak diluncurkan pada 6 September 2021, token telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa dalam aksi harganya, karena harga mulai diperdagangkan pada $0,00000091 dan saat ini berada di $0,00005283, telah meningkat 104,76 persen setiap hari pada waktu pers.

Bukan Token Earn-To-Play yang Umum

Menurut CoinMarketCap, kapitalisasi pasar yang sepenuhnya terdilusi adalah $52 juta, mewakili volume harian $5,3 juta.

Keuntungan Mengesankan Token Magic Beasties BSTS

Karena Beasties Online memungkinkan pemain untuk mengumpulkan NFT dengan berbagai konten yang berbeda, itu adalah token penjualan utama game. Selain itu, game multipemain play-to-earn menampilkan Dungeons, Raids, dan pasar NFT, antara lain, yang memungkinkan pemain untuk memanfaatkan kegembiraan NFT yang berkelanjutan.

Dalam satu minggu, token BSTS crypto asli dari lingkungan permainan yang dicirikan oleh monster ultra-langka naik lebih dari 80 persen selama hari-hari tertentu, setelah menyumbang lompatan lebih dari 328 persen menurut kinerja mingguannya.

Popularitasnya mungkin melambung lebih jauh saat waktu Natal semakin dekat dan proyek ini akan meluncurkan versi khusus Beasties-nya di sekitar liburan.

Untuk bagian pertama tahun depan, Magic Beasties akan meluncurkan versi beta 1.0 dan melakukan kampanye pemasaran yang berpotensi memperkuat popularitasnya, sesuai dengan pasar NFT yang sedang booming.

Kesimpulan:

Token BSTS adalah hiper-deflasi yang digunakan di toko dalam game untuk membeli Besties dan produk lainnya. Sejak diluncurkan pada 6 September 2021, token BSTS telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa dalam aksi harganya, telah meningkat 104,76 persen setiap hari.

Kapitalisasi pasar yang sepenuhnya terdilusi adalah $52 juta, mewakili volume harian $5,3 juta. Popularitasnya mungkin melambung lebih jauh saat waktu Natal semakin dekat dan proyek ini akan meluncurkan versi khusus Beasties-nya di sekitar liburan.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.