Cara Mudah Membeli Coin Catgirl

Lovata Andrean

Cara Membeli Coin Catgirl Dengan Mudah
Cara Membeli Coin Catgirl Dengan Mudah

Rancakmedia.com – Jika anda tertarik ingin berinvestasi coin Catgirl silahkan lanjutkan membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara membeli coin Catgirl. Catgirl Coin adalah salah satu crypto terbaru yang muncul.

Bahkan ketika semua cryptocurrency utama mencapai tertinggi sepanjang masa selama bull run crypto Maret-April 2021, pasar crypto telah berkembang pesat pada tahun lalu.

Sementara pasar bull bertahan selama beberapa bulan, pasar kripto mengalami salah satu kehancuran kripto terbesar dalam dekade terakhir pada 19 Mei. Namun, sejak itu, sejumlah besar koin telah dipulihkan. Setiap hari, koin baru diperkenalkan ke pasar kripto, terinspirasi oleh kesuksesan kripto yang ada.

Koin Catgirl adalah koin baru yang sebanding dengan koin meme populer seperti Safemoon Coin dan Shiba Inu Coin yang telah kita lihat tahun ini. Catgirl Coin dirancang untuk digunakan di pasar Catgirl NFT, menurut situs web crypto resmi Catgirl.

Pengguna akan dapat membeli karya seni digital asli bersertifikat NFT di Catgirls melalui pasar NFT Catgirl ini. Catgirl Coin akan digunakan untuk berpartisipasi dalam NFT ini.

Ini adalah ide yang bagus secara teori, tetapi fakta bahwa ia memiliki jumlah total 100 kuadriliun koin menempatkannya di liga yang sama dengan memecoin seperti Safemoon dan Shiba Inu.

Sebelum membeli koin yang baru diterbitkan seperti Catgirl Coin, investor yang tertarik harus melakukan riset. Harga Koin Catgirl adalah $0,00000001, menurut Coin Market Cap, pada saat penulisan. Cara Membeli Coin Catgirl

Cara Membeli Coin Catgirl

  • Unduh dompet kripto apa pun seperti Trust Wallet atau Metamask
  • Beli BNB atau BSC menggunakan TrustWallet
  • Buka situs web Pancake Swap di browser pc Anda atau gunakan opsi DApps yang tersedia, jika Anda telah mengunduh dompet smartphone.
  • Pada Pancake Swap, pada slot “From” pilih BNB atau BSC, tergantung mana yang Anda beli. Di bagian bawah, klik slot “Pilih mata uang” dan masukkan alamat kontrak ini ke dalam bidang pencarian, dan Anda harus dapat menemukan Catgirl Crypto.
  • Alamat kontak –  0x79ebc9a2ce02277a4b5b3a768b1c0a4ed75bd936
  • Mengatur selip. Masukkan jumlah yang ingin Anda beli dan tekan tombol Tukar.
  • Konfirmasi transaksi. Crypto Catgirl akan diterima di dompet Anda.

Kesimpulan:

Catgirl Coin adalah koin baru yang sebanding dengan koin meme populer seperti Safemoon Coin dan Shiba Inu Coin. Catgirl Coin dirancang untuk digunakan di pasar Catgirl NFT, menurut situs web crypto resmi Catgirl. Pengguna akan dapat membeli karya seni digital asli bersertifikat NFT di Catgirls melalui pasar NFT Catgirl ini.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks