Apa Itu Catgirl Coin Dan Mengapa Harganya Meningkat

Lovata Andrean

Apa Itu Catgirl Coin Dan Mengapa Harganya Meningkat
Apa Itu Catgirl Coin Dan Mengapa Harganya Meningkat

Rancakmedia.com – Untuk mengenal apa itu Catgirl coin, Rancakmedia telah menjelaskannya untuk anda, pembaca setia, dalam artikel ini. Catgirl Crypto adalah cryptocurrency yang baru-baru ini mendapatkan banyak popularitas. Terlepas dari kenyataan bahwa inisiatif ini masih relatif baru, harga koin terus naik.

Namun, beberapa masalah telah diangkat tentang koin ini. Mari kita lihat apa yang membuat Catgirl Crypto Coin tergerak dan mengapa begitu banyak orang tertarik untuk membelinya.

Apa Itu Cryptocurrency Catgirl, dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Catgirl Crypto Coin adalah token non-fungible (NFT) berbasis komunitas yang dibuat pada Q3 2021 untuk digunakan di pasar Catgirl NFT (non-fungible token). Ini sebanding dengan Shiba Inu dan Safemoon, dua mata uang meme yang populer.

Pengguna bisa mendapatkan NFT koleksi bersertifikat di Catgirl Marketplace, serta meningkatkan karakter dan tampilan di Catgirl Workshop, menurut situs web Catgirl.

Para pengembang telah menciptakan “Nekoverse”, yang merupakan alam semesta mereka sendiri. Marketplace (tempat pemilik untuk berdagang dan bertukar NFT – Koleksi Catgirl), Workshop (tempat pemilik menyesuaikan Catgirls), Farming (tempat mempertaruhkan NFT Catgirl dan mendapatkan token CATGIRL).

Apa Itu Cryptocurrency Catgirl, dan Bagaimana Cara Kerjanya

Play 2 Earn (tempat berpartisipasi game yang akan datang dan dapatkan hadiah), dan Mystery Box (tempat untuk berpartisipasi dalam game yang akan datang dan mendapatkan hadiah) termasuk di antaranya (ruangan di mana Anda bisa mendapatkan NFT Catgirl).

Pedagang juga dapat menggunakan Catgirls Asli mereka yang ada untuk membuat Catgirls dan aksesori baru yang Dapat Disesuaikan, yang kemudian dapat mereka gunakan untuk berpartisipasi dalam game Catgirl yang akan datang dan mendapatkan hadiah yang luar biasa.

Catgirl Coin dibuat untuk digunakan di pasar Catgirl NFT, menurut situs web crypto resmi Catgirl. Di Catgirls, pengguna dapat membeli karya seni digital asli bersertifikasi NFT.

Sebelum membeli koin yang baru diterbitkan seperti Catgirl Coin, investor yang tertarik harus melakukan riset. Harga Koin Catgirl adalah $0,00000001, menurut Coin Market Cap, pada saat penulisan.

Mengapa Harga Coin Catgirl Naik?

Harga Catgirl Crypto telah meningkat sebesar 578,78 persen dalam tujuh hari terakhir, menurut Coinbase. Nilai Catgirl Crypto telah meningkat 119,03 persen dalam 24 jam sebelumnya.

Harganya melonjak, mungkin sebagai tanggapan atas tweet oleh CEO dan pencipta Tesla Elon Musk. “Mungkin Optimus akan memiliki versi kucing betina …” tweetnya pada hari Senin, mengacu pada robot humanoid AI Optimus yang akan datang.

Setelah Musk memposting gambar anak anjing Shibu Inu-nya di Indonesia awal bulan ini, nilai Shibu INU naik sekitar 1.000%. Setiap strategi investasi cryptocurrency, bagaimanapun, harus dipersiapkan untuk volatilitas. Faktanya, harga cryptocurrency diketahui berfluktuasi dengan cepat tanpa peringatan.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks