Mengenal Apa itu Token Illuvium (ILV) dan Cara Kerjanya

Lovata Andrean

Mengenal Apa itu Token Illuvium ILV dan Cara Kerjanya
Mengenal Apa itu Token Illuvium ILV dan Cara Kerjanya

Fitur dari Game Iluvium

Ada sejumlah fitur dari game iluvium dibawah ini:

Membentuk Tim Yang Sempurna

Buat starter Anda sendiri. Tetapkan tujuan untuk diri Anda sendiri untuk menjadi yang terbaik. Mengakali lawan Anda dan melakukan serangan balik secara strategis untuk mendapatkan keunggulan kompetitif. Mainkan $ILV dan ambil bagian dalam tata kelola berbasis komunitas kami.

Daftar Besar Untuk Dikumpulkan

Dunia aneh ini adalah rumah bagi sekitar 100 Illuvian. Masing-masing memiliki afinitas, kelas, dan keahlian yang unik. Mereka harus ditangkap. Hancurkan mereka. Temukan formulir Iluvial yang lebih kuat dan tingkatkan Iluvial Anda.

Didukung Oleh Blockchain

Iluvial harus disimpan dalam pecahan. Sebuah chip kristal indah yang berisi esensi makhluk itu. Bandingkan data dengan teman-teman Anda dan pamerkan tentang kecemerlangan, kosmisitas, dan holistik koleksi Anda yang tidak biasa.

Jika ingin melihat prediksi token ILV, Rancakmedia telah merangkum mengenai prediksi harga token ILV untuk tahun 2022-2025, berikut simak artikel ini.

Kesimpulan:

Illuvium adalah game pertarungan fantasi dengan dunia terbuka yang dibuat hanya di jaringan Ethereum. Token ILV dibuat sebagai cara untuk memberi penghargaan kepada pemain di game petualangan RPG dunia terbuka bawaan mereka.

lluvials jauh melampaui kucing kripto, salah satu contoh ketidakcocokan token yang paling awal dan paling terkenal. Illuvium didukung oleh beberapa merek industri terbesar, termasuk Quantstamp dan Moonwhale.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks