Mengenal Apa itu Token Illuvium (ILV) dan Cara Kerjanya

Lovata Andrean

Mengenal Apa itu Token Illuvium ILV dan Cara Kerjanya
Mengenal Apa itu Token Illuvium ILV dan Cara Kerjanya

Rancakmedia.com – Kita akan berbicara tentang apa itu token Illuvium (ILV) hari ini karena tokennya sedang trending sekarang. Nah, kami mendapatkan banyak informasi tentang banyak koin digital saat menjelajahi dunia Cryptocurrency, dan kami sebenarnya memberikan prediksi harga koin secara teratur agar tidak ada yang lengah di masa depan.

Tim Illuvium membuat token ILV sebagai cara untuk memberi penghargaan kepada pemain di game petualangan RPG dunia terbuka bawaan mereka. Ethereum Blockchain adalah buku besar yang didistribusikan.

Ada ribuan cryptocurrency yang ada, dan masing-masing dibedakan berdasarkan nilainya saat ini. Kumpulan cryptocurrency sangat besar sehingga dapat menampung jutaan koin, dan akan ada banyak ruang untuk koin baru di masa depan.

Apa Itu Cryptocurrency Illuvium, dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Illuvium adalah game pertarungan fantasi dengan dunia terbuka yang dibuat hanya di jaringan Ethereum. Ini sering dianggap sebagai game AAA pertama Ethereum yang sebenarnya. Dunia Illuvium adalah dunia yang indah dan misterius yang dihuni oleh makhluk yang dikenal sebagai Illuvials.

Illuvials melampaui kucing kripto, salah satu contoh ketidakcocokan token paling awal dan paling terkenal dari sudut pandang estetika. Ilusi ini dibuat sebagai karya seni 3D beresolusi tinggi oleh beberapa seniman luar angkasa yang paling berbakat.

Apa Itu Cryptocurrency Illuvium, dan Bagaimana Cara Kerjanya_

Pemain dapat menangkap Illuvials dengan mengalahkan mereka dalam pertempuran dan kemudian memulihkan kesehatan mereka sambil menjelajahi geografi besar Illuvium. Illuvials akan menjadi pengikut setia pemain dan dapat digunakan dalam pertarungan atau petualangan lainnya.

Beberapa Illuvial, termasuk Archeolon di bawah, telah disorot di blog Illuvium. Setiap Illuvial juga merupakan NFT, dan semuanya kekurangan pasokan.

Tidak seperti game blockchain lainnya, Illuvium memungkinkan pemain untuk menghabiskan waktu mereka menjelajahi medan yang terdiri dari tujuh area berbeda dan bergaya, membentuk tim Illuvials yang kuat, atau campuran keduanya.

Selain itu, pemain bisa mendapatkan Ethereum dengan menukar Illivuials mereka dengan Illuvium.Iluvium telah dikembangkan sejak tahun 2020, dan dibuat oleh lebih dari 40 veteran industri dengan pengalaman yang cukup besar dalam permainan dan cryptocurrency.

Illuvium didukung oleh beberapa merek industri terbesar, termasuk Quantstamp, Moonwhale, Bitcoin.com Exchange, dan lainnya.

Apa Itu Token ILV?

Uang permainan Illivium adalah ILV. ILV digunakan untuk memberi penghargaan kepada pemain atas pencapaian mereka dalam permainan, untuk memberi pemain kemampuan untuk berbagi brankas, dan untuk mengontrol DAO Illuvium. Flash Pools, In-Game Rewards, Liquidity Pools, Treasure, Team, Launchpad Seed, dan Pre-seed Capital semuanya memiliki persediaan ILV maksimum 10 juta.

Baca Juga

Bagikan:

')