Token XHashtag ($XTAG) Kini Terdaftar di KuCoin dan Gate.io

Lovata Andrean

Token XHashtag XTAG Kini Terdaftar Di KuCoin Dan Gate.io
Token XHashtag XTAG Kini Terdaftar Di KuCoin Dan Gate.io

Mata uang utama dalam xHashtag DAO adalah token $XTAG. Ini digunakan oleh banyak utilitas platform. Salah satu strategi yang paling umum adalah mempertaruhkan. Pengguna hanya dapat memperoleh akses ke XDP, yang bertanggung jawab atas tata kelola platform, melalui staking.

Staking menawarkan preferensi peserta dalam hal memenuhi syarat untuk tugas yang diluncurkan oleh proyek Web3, meskipun tingkat staking mereka akan menentukan hal ini. Staking juga memungkinkan pengguna untuk menjadi pengulas, yang dibayar dalam token $XTAG untuk melakukan pemeriksaan kinerja pada setiap tugas yang dilakukan oleh pengguna.

Sejauh ini, xHashtag telah mendapat respon positif di pasar. Dengan menjalankan Proof Of Concept sendiri dengan lebih dari 100 ribu anggota di Telegram dan Twitter, ia dapat dengan cepat mengembangkan komunitas yang solid.

Pengguna yang berbeda di platform dapat berpartisipasi dalam perdagangan setelah token XTAG terdaftar secara resmi pada tanggal 30. Ini adalah kesempatan untuk menjangkau dan menjadi karya dari tempat kerja yang berkembang di masa depan!

Apa Itu xHashtag?

xHashtag adalah DAO yang dibangun di atas blockchain Solana. Ini bertujuan untuk mengganggu Masa Depan Pekerjaan karena pengguna dapat memperoleh cryptocurrency dengan menyelesaikan tugas on-chain atau off-chain.

Platform ini menargetkan proyek Web3 dengan menghubungkan mereka ke komunitas untuk mempercepat pertumbuhan mereka. Proyek dapat memberi penghargaan kepada peserta dengan token mereka sendiri dan dapat memilih untuk memberikan hadiah untuk menyeimbangkan tekanan jual.

Pengguna dapat memanfaatkan platform untuk penghasilan tambahan, sementara proyek dapat menikmati keterlibatan komunitas sambil meningkatkan distribusi token dan ROI mereka.

Kesimpulan:

XHashtag adalah proyek akselerator komunitas pertama yang menggunakan teknik unik untuk mengganggu Masa Depan Pekerjaan. Komunitas dapat melakukan tugas mikro on-chain dan off-chain untuk membantu pertumbuhan proyek dan mendapatkan penghargaan.

Hanya dua IDO yang telah dipegang oleh xHashtag sejauh ini bulan ini. xHashtag sedang membangun jenis pasar baru untuk beragam jenis pekerjaan.

Jumlah tugas yang dapat dilakukan seseorang dalam sehari tidak dibatasi oleh platform xHashtag. Pengguna yang berbeda di platform dapat berpartisipasi dalam perdagangan setelah token XTAG terdaftar secara resmi.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks