Token XHashtag ($XTAG) Kini Terdaftar di KuCoin dan Gate.io

Rancakmedia.com – Pengenalan token yang telah lama ditunggu-tunggu, token $XTAG, sekarang ada di sini, menurut xHashtag. Pada 30 November, ini akan berlangsung di kucoin.com dan gate.io. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup untuk menjadi bagian dari ekosistem Future Of Work yang mengubah permainan.

Hanya dua IDO yang telah dipegang oleh xHashtag sejauh bulan ini, pada tanggal 26 dan 27. Setelah token didaftarkan, akan dimungkinkan untuk memperdagangkannya dan meningkatkan lebih banyak peluang.

XHashtag adalah proyek akselerator komunitas pertama yang menggunakan teknik unik untuk mengganggu Masa Depan Pekerjaan. Komunitas dapat dengan mudah mendapatkan uang dengan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas platform sekaligus membantu membentuk masa depan Web3.

XHashtag berfungsi sebagai platform untuk proyek web3 untuk berinteraksi dengan komunitas. Komunitas dapat melakukan tugas mikro on-chain dan off-chain untuk membantu pertumbuhan proyek dan, sebagai hasilnya, mendapatkan penghargaan.

Bagian terbaiknya adalah tidak diperlukan investasi sebelumnya bagi peserta untuk melakukan tugas. Ini adalah peluang fantastis bagi bisnis dengan tiga proyek web untuk meningkatkan komunitas dan keterlibatan mereka.

Apa Itu xHashtag_

Proyek dapat memanfaatkan kumpulan besar bakat komunitas yang dapat diakses di xHashtag untuk membantu memperluas komunitas mereka sambil menghargai kontribusi berharga mereka dengan token mereka sendiri. Ini adalah cara yang bagus bagi proyek untuk meningkatkan distribusi token sambil tetap mencapai pengembalian investasi yang tinggi.

🔥TRENDING:  Bank Permata Memakai Teknologi Blockchain Untuk Transaksi Perdagangan

XHashtag menghilangkan masalah perusahaan dari interaksi komunitas, memungkinkan pengusaha berkonsentrasi untuk membangun produk. Platform ini bermaksud untuk menghubungkan setiap pengguna internet ke dunia blockchain sehingga mereka dapat mulai menghasilkan bitcoin dengan menginvestasikan waktu mereka daripada uang mereka.

Ini bekerja sangat baik di tempat-tempat di mana pandemi paling buruk dan ekonomi sedang berjuang. Melalui berbagai tugas, hal ini dapat membantu mengatasi kesenjangan pengangguran.

“Ada jenis pekerjaan baru yang masuk yang mungkin tidak dapat kami bayangkan saat ini,” kata Monica Durga, CEO xHashtag. “Pekerjaan seperti itu akan membutuhkan jenis pasar baru, dan kami sedang membangun infrastruktur terdesentralisasi untuk itu sekarang.”

Untuk memulai, pengguna (xTagger) harus terlebih dahulu mendaftar ke platform untuk menerima tugas. Bergantung pada kebutuhan proyek web3, ini dapat mencakup berbagai tugas. Ini bisa berupa tugas off-chain yang harus dilakukan peserta di luar platform, seperti pada akun media sosial proyek, atau tugas on-chain yang terjadi di dalam dApp.

🔥TRENDING:  Apa Yang dimaksud Dengan The Sandbox Metaverse

Pemilik proyek menetapkan kriteria kelayakan yang menentukan siapa yang memenuhi syarat untuk berpartisipasi. Jumlah tugas yang dapat dilakukan seseorang dalam sehari tidak dibatasi oleh platform xHashtag. Untuk melakukannya, pengguna harus menerima pekerjaan di timeline mereka.

DAO akan meninjau pekerjaan setelah selesai dan akan memposting di mana pengguna akan menerima hadiah di dompet mereka.

Misi XHashtag adalah mengganggu Masa Depan Pekerjaan dengan mengubah cara pekerjaan diselesaikan. Tidak seperti lingkungan kerja biasa, di mana karyawan harus menyelesaikan serangkaian tugas pada waktu dan lokasi tertentu, platform ini memungkinkan karyawan untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan dan bekerja dari mana saja.

Juga akan ada evaluasi terhadap pekerjaan yang telah diselesaikan. Dalam hal jenis pekerjaan yang dapat dilakukan, sistem telah dirancang agar dapat diskalakan. XHashtag sedang membangun jenis pasar baru untuk beragam jenis pekerjaan.

Pencarian Populer

Crypto Untuk Jangka Panjang- Investasi Cryptocurrency 2020 -
1 2Next page
Back to top button