Penjelasan Mengenai Apa itu Symbiosis Finance (SIS)

Lovata Andrean

Penjelasan Mengenai Apa itu Symbiosis Finance SIS
Penjelasan Mengenai Apa itu Symbiosis Finance SIS

Periode distribusi akhir akan berlangsung dari 11:00 UTC pada 2 Desember hingga 11:59 UTC pada 2 Desember. Berdasarkan hasil alokasi SIS akhir anda, BIT yang setara akan dipotong dari jumlah komitmen anda, sementara alokasi token SIS anda dan sisa BIT akan dikreditkan kembali ke Akun Spot anda.

Pasangan spot baru, SIS/USDT, kemudian akan aktif untuk perdagangan pada pukul 12:00 UTC pada tanggal 2 Desember jika kondisi likuiditas terpenuhi.

Demikian artikel tentang apa itu Symbiosis Finance (SIS) dari Rancakmedia. Semoga artikel ini memberi anda pemahaman yang lebih baik tentang dunia investasi cryptocurrency.

Kesimpulan:

Symbiosis Finance adalah protokol likuiditas multi-rantai terdesentralisasi yang menyatukan likuiditas pertukaran dari semua mesin virtual Ethereum (EVM) dan blockchain non-EVM. Mereka telah menggunakan struktur organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) yang sekarang umum daripada struktur organisasi tradisional.

Symbiosis Finance bertujuan untuk menjadi satu-satunya solusi untuk pertukaran token apa pun. Keuangan Terdesentralisasi (DeFi) mengambil gagasan tentang blockchain terdesentralisasi dan menerapkannya ke dunia keuangan. Sistem memungkinkan pengguna membayar transaksi dengan token yang sekarang mereka tukarkan melalui rantai.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks