Advertisement

Penjelasan Mengenai Apa itu Symbiosis Finance (SIS)

Rancakmedia,com – Semua yang perlu anda ketahui tentang Apa itu Symbiosis Finance (SIS) dan token SIS akan dibahas dalam artikel ini. Apakah istilah seperti ERC20 dan TRC20 membuat anda bingung? Dunia transfer di berbagai rantai dapat mengintimidasi siapa pun yang baru mengenal kripto.

Ini bisa menjadi prosedur yang sulit bagi pengguna untuk memeriksa ulang entri mereka untuk menghindari kesalahan yang ditakuti dengan membuang token mereka ke jurang yang tidak dapat diubah, dari menetapkan alamat penarikan yang benar hingga menggunakan jaringan penarikan yang benar.

Symbiosis Finance bertujuan untuk memecahkan masalah ini dengan membantu penggemar kripto dalam mengatasi kesulitan transfer dan jembatan lintas rantai.

Dengan menawarkan likuiditas ke setiap blockchain utama, Symbiosis Finance berharap untuk menjadi lapisan transport tunggal untuk komunikasi lintas rantai, dan oleh karena itu menjadi jembatan antara setiap ekosistem kripto. Mereka telah menggunakan struktur organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) yang sekarang umum daripada struktur organisasi tradisional.

Organisasi Otonom Terdesentralisasi (DAO) dicirikan oleh seperangkat aturan yang jelas …) kerangka kerja sebagai buku besar blockchain open source. Pengguna dapat menggunakan token utilitas SIS untuk membuat DAO Simbiosis untuk membantu mewujudkan ambisi ini. Apa Itu Symbiosis Finance?

Baca Juga:  Cara Membeli Token KODI Melalui Trust Wallet

Symbiosis Finance adalah protokol likuiditas multi-rantai terdesentralisasi yang menyatukan likuiditas pertukaran dari semua mesin virtual Ethereum (EVM) dan blockchain non-EVM. Ini memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan token di semua rantai sambil tetap menjadi pemilik tunggal uang mereka dan menghindari selip yang tinggi.

Apa Itu Token SIS_

Sebagai pedagang momentum, hal terakhir yang ingin anda khawatirkan adalah likuiditas, terutama dengan crypto moonshots yang tumbuh sepanjang waktu.

Untungnya, Symbiosis Finance membuat tugas yang memakan waktu untuk menemukan jembatan lintas rantai yang benar untuk mendapatkan token yang anda butuhkan jauh lebih mudah. Penggemar Crypto dapat melakukan pertukaran token dengan satu klik, terlepas dari jaringan yang mereka gunakan.

Decentralized Finance (DeFi) mengambil gagasan blockchain terdesentralisasi dan menerapkannya ke dunia keuangan, yang merupakan tujuan dari perusahaan kecil Rusia Symbiosis Finance — dilengkapi dengan blockchain dan DeFi.

Build experience – tujuan mereka adalah menjadikan platform mereka satu-satunya solusi untuk pertukaran token apa pun, yang memungkinkan semua penggemar crypto mendapatkan keuntungan dari likuiditas tinggi dan slippage rendah.

Baca Juga:  Apa itu Cryptocurrency dan Jenisnya

Semua ini dilakukan tanpa menggunakan pembuat pasar otomatis (AMM) atau jenis perantara lainnya. Simbiosis, seperti AMM saat ini, berfokus pada penurunan hambatan masuk melalui pengalaman pengguna dasar dan perutean cerdas, memastikan bahwa pengguna mendapatkan harga terbaik.

Ini membuat setiap pengguna dengan cepat masuk dan bertukar token melalui blockchain. Solusi likuiditas saat ini memiliki kelemahan yang mengharuskan pengguna untuk memiliki beberapa aset lokal untuk membayar beberapa kali lipat biaya gas.

Dengan memotret transaksi di seluruh rantai tanpa gas dan menggunakan arsitektur yang mirip dengan Jaringan Stasiun Gas Ethereum, Simbiosis benar-benar menghilangkan redundansi.

Alih-alih mengharuskan pengguna memegang token terpisah untuk membayar bensin, sistem mereka memungkinkan mereka membayar transaksi dengan token yang sekarang mereka tukarkan. Secara keseluruhan, ini mengurangi fragmentasi likuiditas dan membuat proses pemindahan likuiditas menjadi tidak merepotkan dan mahal.

1 2 3Next page
Back to top button