Penjelasan Mengenai Apa Itu Request Network (REQ) Cryptocurrency

Lovata Andrean

Penjelasan Mengenai Apa Itu Request Network REQ Cryptocurrency
Penjelasan Mengenai Apa Itu Request Network REQ Cryptocurrency

Apa Itu Token REQ?

REQ adalah token ERC-20 yang berfungsi sebagai penggerak utama Request Network. Token REQ digunakan untuk membayar permintaan di Request Network. Token yang digunakan untuk membayar transaksi akan ‘dibakar’ setelah transaksi selesai. Biaya ini akan diubah berdasarkan sejumlah faktor, termasuk pasokan token REQ dan nilai tukar.

REQ adalah token ERC-20 berbasis platform Ethereum. Permintaan REQ disimpan dalam buku besar digital yang tidak dapat diubah. Buku besar ini juga digunakan sebagai bukti dalam semua audit.

Token REQ memiliki 1.000.000.000 pasokan awal. Sejauh ini, pasokan terus berpacu dengan adopsi, yang telah turun menjadi 999.877.117.

Token REQ dapat dibeli dan dijual di pasar terbuka melalui pertukaran mata uang kripto utama. REQ didukung oleh alternatif terdesentralisasi, memungkinkan Anda untuk menukar REQ langsung dari dompet Anda. Verifikasi bahwa alamat REQ adalah 0x8f8221afbb33998d8584a2b05749ba73c37a938a setiap saat.

Berapa harga Token REQ?

Pada saat artikel ini dibuat, harga token REQ adalah $0,575655 USD. Request Network (REQ) saat ini berada di peringkat 147 dengan total nilai pasar $575.583.856 USD, menurut statistik dari situs web CoinMarketCap. Jumlah total koin REQ yang beredar saat ini adalah 999.877.116, dengan persediaan koin maksimum 999.983.984 koin REQ.

Binance, Mandala Exchange, OKEx, Huobi Global, dan KuCoin adalah pertukaran mata uang kripto terkemuka untuk memperdagangkan saham Permintaan saat ini jika Anda bertanya-tanya di mana harus membeli Permintaan.

Selanjutnya, jika anda ingin mengetahui prediksi token REQ, Rancakmedia telah menyiapkan artikel mengenai prediksi harga token REQ pada awal tahun 2022 simak berikut ini.

Demikian artikel tentang apa itu Request Network (REQ) dari Rancakmedia. Semoga artikel ini memberi Anda pemahaman yang lebih baik tentang dunia investasi cryptocurrency.

Kesimpulan:

Request Network (REQ) adalah proyek yang bertujuan untuk melakukan pembayaran antara dua pihak secara sederhana, aman, cepat, dan hemat biaya. Permintaan berusaha untuk bersaing dengan sistem pembayaran terdesentralisasi Paypal dengan menggunakan teknologi blockchain.

Proyek ini adalah salah satu dari sejumlah proyek baru yang bertujuan untuk mengatasi tantangan dan kekhawatiran industri. REQ adalah token ERC-20 yang berfungsi sebagai penggerak utama Jaringan Permintaan. Token REQ dapat dibeli dan dijual di pasar terbuka melalui pertukaran mata uang kripto utama.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks