Cara Membeli Koin Crypto Safemoon Melalui PancakeSwap

Lovata Andrean

Cara Membeli Koin Crypto Safemoon Melalui PancakeSwap
Cara Membeli Koin Crypto Safemoon Melalui PancakeSwap

Demikian artikel Rancakmedia tentang “Cara Membeli Koin SafeMoon (SAFEMOON).” Bagi anda yang mencari opsi pembelian Safemoon harus membeli artikel ini bermanfaat.

Kesimpulan:

Safemoon adalah cryptocurrency dengan jumlah total satu kuadriliun koin SAFEMOON yang diluncurkan pada 10 Maret. Safemoon jatuh lebih dari 70% pada bulan April setelah melihat pertumbuhan harga terbesar. Ada 4 cara untuk membeli dan menyimpan aset kripto ini menggunakan Trust Wallet.

Pancake Swap adalah pertukaran mata uang kripto yang memungkinkan Anda memperdagangkan berbagai mata uang kripto. Anda dapat membeli Binance Coin langsung di aplikasi jika Anda memiliki akun dan aplikasi Binance.

Setelah itu, Anda dapat memperdagangkan Safemoon dengan dompet Binance Smart Chain. Pancake Swap akan menunjukkan perkiraan berapa banyak Safemoon yang akan Anda dapatkan. Perlu dicatat bahwa harga mata uang kripto berfluktuasi antara waktu Anda mengirimkan perdagangan dan waktu pelaksanaannya, ini dikenal sebagai slippage.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks