Cara Membeli Koin Crypto Safemoon Melalui PancakeSwap

Lovata Andrean

Cara Membeli Koin Crypto Safemoon Melalui PancakeSwap
Cara Membeli Koin Crypto Safemoon Melalui PancakeSwap

3. Buka Situs Web PancakeSwap Exchange

Pancake Swap adalah pertukaran mata uang kripto yang memungkinkan anda untuk memperdagangkan berbagai mata uang kripto, termasuk Binance Coin dan Safemoon.

Di Trust Wallet, buka menu bawah dan pilih “DApps.” Opsi ini berjudul “Browser” jika anda menggunakan perangkat iPhone. Pilih Pancake Swap dari daftar opsi dengan menggulir ke bawah. Ini akan membawa anda ke halaman pertukaran cryptocurrency Pancake Swap, di mana anda dapat menukar satu cryptocurrency dengan cryptocurrency lainnya.

Jika anda menggunakan dompet digital Binance Smart Chain, prosesnya sedikit berbeda. Pancake Swap dapat diakses dengan mengklik “Trade” dan kemudian “Exchange” untuk pergi ke halaman pertukaran. Dengan menekan tombol “Connect” di sudut halaman, anda dapat memastikan dompet digital yang anda gunakan terhubung ke Pancake Swap.

4. Beli Koin Safemoon Dengan Binance Coin (BNB)

Langkah terakhir adalah menggunakan Pancake Swap untuk menukar aset kripto Binance Coin (BNB) anda dengan aset kripto Safemoon (SAFEMOON). Masukkan jumlah Binance Coin yang ingin anda tukarkan. Jika anda ingin menukar semua Koin Binance anda dengan Safemoon, pilih “Maks.”

Kemudian pilih mata uang kripto yang akan diterima dengan mengklik “Pilih mata uang.” Saat hasil pencarian ditampilkan, ketik “Safemoon” ke dalam bilah pencarian dan pilih. Pancake Swap akan menunjukkan perkiraan berapa banyak Safemoon yang akan anda dapatkan. Untuk menyelesaikan pertukaran mata uang kripto, pilih “Tukar.”

Perlu dicatat bahwa toleransi slippage mungkin perlu disesuaikan agar perdagangan dapat diproses. Ketika harga mata uang kripto berfluktuasi antara waktu anda mengirimkan perdagangan dan waktu itu dilakukan, ini dikenal sebagai slippage.

Perdagangan mungkin tidak berhasil jika toleransi slippage tidak cukup tinggi. Pembuat Safemoon merekomendasikan toleransi slip 12 persen. Ikon pengaturan Pancake Swap memungkinkan anda untuk mengubah ini.

Safemoon adalah risiko utama, jadi ingatlah itu saat mempertimbangkan berapa banyak yang harus dibeli. Jika anda menyukai konsepnya atau hanya menginginkan kripto berisiko tinggi dalam portofolio anda, tidak apa-apa untuk membeli dalam jumlah kecil.

Pastikan anda hanya memasukkan uang ke dalam permainan yang anda mampu untuk kehilangan. Jika anda masih ingin memasukkan crypto dalam portofolio anda, cari teknik investasi cryptocurrency lain yang memiliki potensi jangka panjang yang lebih kuat.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks