Cara Membeli Koin Crypto Safemoon Melalui PancakeSwap

Lovata Andrean

Cara Membeli Koin Crypto Safemoon Melalui PancakeSwap
Cara Membeli Koin Crypto Safemoon Melalui PancakeSwap

Rancakmedia.com – Anda akan mempelajari lebih lanjut mengenai cara membeli Koin Crypto Safemoon dengan PancakeSwap di artikel ini. Safemoon menarik perhatian komunitas crypto awal tahun ini ketika menawarkan lebih dari 20.000 persen pengembalian kepada investor awal.

Safemoon adalah cryptocurrency dengan jumlah total satu kuadriliun koin SAFEMOON yang diluncurkan pada 10 Maret. Safemoon jatuh lebih dari 70% pada bulan April setelah melihat pertumbuhan harga terbesar, tetapi masih merupakan cryptocurrency yang sangat menarik untuk dibeli dengan tujuan menghasilkan keuntungan.

Jika anda ingin membeli Safemoon dan memasukkannya ke dalam portofolio keuangan anda, elemen yang paling sulit adalah mencari tahu bagaimana melakukannya. Koin SAFEMOON saat ini tidak tersedia di bursa mata uang kripto utama karena merupakan mata uang kripto baru. Namun, jika anda sudah tahu di mana membelinya dan bagaimana mendapatkannya, prosesnya relatif sederhana.

Sebelum kita membahas cara membeli koin kripto SAFEMOON, penting untuk dipahami bahwa aset kripto ini sangat berisiko. Banyak orang menyebutnya sebagai “pump and dump”, dan satu-satunya yang membedakannya adalah biaya 10% yang harus anda bayarkan setiap kali anda menjual token SAFEMOON.

Jika anda masih ingin membelinya, yang terbaik adalah tetap menghabiskan uang yang siap anda bakar atau uang dingin dan tidak memasukkan semua uang anda ke dalamnya.

4 Cara Membeli Koin Crypto Safemoon (SAFEMOON) Di PancakeSwap Exchange

4 Cara Membeli Koin Crypto Safemoon (SAFEMOON) Di PancakeSwap Exchange

Di Binance Smart Chain, Pancake Swap adalah pertukaran terdesentralisasi terbaik. Pengguna dapat berdagang tanpa melalui perantara Exchange Terpusat dengan Pancake Swap. Semua transaksi Pancake Swap anda akan langsung terkirim ke dompet digital anda. Berikut empat tahapan pembelian Safemoon (SAFEMOON) di Pancake Swap Exchange:

1. Dapatkan Aplikasi Trust Wallet

Pembuat Safemoon mengusulkan agar pengguna membeli dan menyimpan aset kripto ini menggunakan Trust Wallet. Trust Wallet adalah aplikasi dompet digital yang bisa anda dapatkan dari App Store atau Google Playstore untuk smartphone anda.

Jika anda telah menggunakan Trust Wallet dan memiliki akun dompet digital, buka aplikasi dan pilih “Buat dompet baru”. Frase pemulihan anda akan disediakan oleh Trust Wallet. Frase pemulihan ini sangat penting karena berfungsi sebagai kata sandi pribadi yang dapat dibaca oleh dompet kripto anda.

Frasa pemulihan ini berguna jika anda lupa atau kehilangan akses ke dompet digital anda; dengan frase pemulihan, anda masih bisa mendapatkan akses ke crypto anda. Jika orang lain menemukan frase pemulihan anda, mereka dapat menggunakannya untuk mengambil semua kripto anda dari dompet digital anda.

Catat frasa pemulihan anda, simpan di lokasi yang aman, dan jangan pernah mengungkapkannya kepada siapa pun.

2. Beli di Binance Coin (BNB)

Safemoon tidak dapat dibeli dengan uang tunai; sebagai gantinya, aset kripto lainnya harus ditukar dengan aset kripto Safemoon setelahnya. Binance Coin (BNB) akan dibutuhkan sebagai aset kripto yang nantinya akan anda tukarkan.

Berikut cara membeli Binance Coin (BNB) menggunakan dompet digital Trust Wallet:
  1. Dari menu beranda, lalu tap “Smart Chain”. Jika tidak tersedia, gunakan ikon di sudut kanan atas aplikasi untuk mencarinya.  Lalu anda ke halaman Binance Coin dalam Trust Wallet.
  2. Tap “Buy”.
  3. Masukkan jumlah koin BNB yang ingin anda beli dalam mata uang dolar AS dan pilih “Next” untuk menuju halaman konfirmasi pembayaran.
  4. Masukkan informasi pembayaran anda dan konfirmasi transaksi.
  5. Anda mungkin perlu memverifikasi identitas anda untuk menyelesaikan pembelian.

Anda dapat membeli Binance Coin langsung di aplikasi jika anda memiliki akun dan aplikasi Binance. Setelah itu, anda dapat memperdagangkan Safemoon dengan dompet Binance Smart Chain.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks