Apa Itu Crypto SafeMoon dan Bagaimana Cara Kerjanya

Lovata Andrean

Apa Itu Crypto SafeMoon dan Bagaimana Cara Kerjanya
Apa Itu Crypto SafeMoon dan Bagaimana Cara Kerjanya

Fitur Inti SafeMoon

  1. Refleksi: Buku putih proyek melaporkan bahwa pemegang SafeMoon dikenakan biaya transaksi sekitar 5%, yang didistribusikan di antara pemegang koin.
  1. Akuisisi LP: Buku putih juga mengungkapkan bahwa komponen inti kedua dari proyek ini membebankan biaya transaksi sekitar 5%, yang akan dikeluarkan ke berbagai kumpulan likuiditas di PancakeSwap dan platform lainnya.
  1. Token burn: Buku putih proyek juga menunjukkan bahwa setiap transaksi yang terjadi di mainnet dikenakan pajak 10%. Idenya adalah bahwa 5% dari pajak akan menjadi imbalan refleksi sementara 5% lainnya masuk ke kolam likuiditas. Setengah dari 5% yang masuk ke kolam likuiditas diubah menjadi Binance Coin (BNB) untuk menjamin likuiditas pasangan koin SafeMoon dan Binance .

Cara Kerja Crypto SafeMoon

SafeMoon memiliki kapitalisasi pasar sekitar US$1,9 miliar sejak diperkenalkan pada 8 Maret 2021, sementara Bitcoin memiliki ukuran pasar sekitar US$1,1 triliun.

Pedagang harus membayar biaya 10%, dengan setengah dari hasil masuk ke pemegang SafeMoon saat ini dan setengah lainnya ke kolam likuiditas (dalam upaya untuk lebih menjaga stabilitas harga).

Untuk melihat harga prediksi token SafeMoon silahkan simak artikel berikut ini mengenai prediksi harga token SafeMoon untuk awal tahun 2022.

Kesimpulan:

SafeMoon adalah token cryptocurrency yang diluncurkan pada blockchain Binance Smart Chain (BSC) di bawah token BEP-20. Setengah dari sepuluh persen biaya selama transaksi dibagi di antara pemegang jangka panjang, sementara setengah lainnya pergi ke kolam likuiditas yang bertujuan untuk menstabilkan harga SafeMoon.

SafeMoon adalah standar token crypto yang bertujuan untuk membawa standar Ethereum ke ekosistem cryptocurrency. Koin diluncurkan pada 8 Maret 2021, dan memiliki lebih dari 2,9 juta pemegang. Ini membebankan biaya transaksi sekitar 5%, yang akan didistribusikan ke beberapa kumpulan likuiditas.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks