Advertisement

Apa Itu Crypto SafeMoon dan Bagaimana Cara Kerjanya

Rancakmedia.com – Berikut penjelasan untuk mengenal dan memberi anda informasi lebih lanjut tentang apa itu Crypto SafeMoon. Pada artikel ini Rancakmedia telah merangkumkan artikel untuk anda para pembaca setia.  SafeMoon adalah pemula di pasar cryptocurrency, terkenal karena volatilitasnya yang signifikan, biaya transaksi sepuluh persen, dan buzz media sosial.

SafeMoon, seperti koin crypto terkenal lainnya seperti Bitcoin dan Ether pada blockchain Ethereum, didasarkan pada teknologi buku besar terdistribusi dan diluncurkan pada blockchain Binance Smart Chain pada Maret 2021. SafeMoon dibuat dengan tujuan untuk mendorong investasi jangka panjang, menurut penciptanya.

Berbeda dengan Dogecoin, Shiba Inu Coin, dan sejumlah cryptocurrency lainnya yang tampak sebagai lelucon atau palsu, setengah dari sepuluh persen biaya selama transaksi dibagi di antara pemegang jangka panjang, sementara setengah lainnya pergi ke kolam likuiditas yang ditujukan untuk menstabilkan harga SafeMoon.

SafeMoon, seperti Akita Inu, Dogelon Mars, dan ras kripto lainnya yang jauh lebih kecil, tampaknya bertaruh pada budaya meme untuk memanfaatkan popularitas Dogecoin.

Karena biaya membeli SafeMoon dianggap sebagai investor masa lalu, beberapa — termasuk satu investor SafeMoon — menuduh perusahaan tersebut sebagai skema “Ponzi”, yang dengan keras dibantah oleh CEO SafeMoon. Apa Itu Crypto SafeMoon dan Mengapa Begitu Terkenal_

Baca Juga:  Token Biconomy (BICO) Diluncurkan di Coinbase Pro

SafeMoon dibuat untuk investasi jangka panjang, menurut perancang proyek, dan biaya transaksi 10% sengaja ditetapkan tinggi untuk mencegah pengguna menjual koin dan mempromosikan HODLer jangka panjang.

SafeMoon dianggap sebagai salah satu investasi crypto paling berbahaya. Safemoon, seperti Shiba Inu, tidak memiliki utilitas khusus dan mendapatkan nilainya hanya dari pembelian investor lain, itulah sebabnya beberapa orang menyebutnya sebagai “shitcoin”.

SafeMoon masih menarik minat anda? Penjelasan dari Forkast.News ini dapat membantu anda dalam mempelajari lebih lanjut.

Apa Itu Crypto SafeMoon dan Mengapa Begitu Terkenal?

SafeMoon adalah token cryptocurrency yang diluncurkan pada blockchain Binance Smart Chain (BSC) di bawah token BEP-20. Platform keuangan terdesentralisasi (DeFi) dan platform keuangan terpusat (CFP) ada di ekosistem blockchain (CeFi).

Meskipun ekosistem DeFi tidak dikendalikan oleh bank sentral, aset diekspos secara publik di jaringan blockchain, sedangkan ekosistem CeFi menggunakan pertukaran perantara untuk menangani aset. SafeMoon dimasukkan ke dalam blockchain BSC dan berjalan di ekosistem CeFi.

Harga SafeMoon meningkat pada kuartal kedua tahun ini sebagai hasil dari dukungan selebriti dari musisi Lil Yachty, petinju UFC Jake Paul, dan blogger olahraga terkemuka Dave Portnoy.

Baca Juga:  Apa Itu Token Protokol Crypto Goldfinch GFI

SafeMoon saat ini diberi peringkat ke-91 di antara semua cryptocurrency berdasarkan kapitalisasi pasar, menurut CoinGecko, dan cryptocurrency paling populer ke-207, menurut CoinMarketCap, pada saat penerbitan.

Harga SafeMoon saat ini, menurut CoinMarketCap dan CoinGecko, lebih dari 70% lebih rendah dari harga tertinggi sepanjang masa awal tahun ini. Harga tertinggi SafeMoon adalah pada 11 Mei, menurut CoinGecko, sedangkan harga SafeMoon memuncak pada 20 April tahun ini, menurut CoinMarketCap.

Sejarah SafeMoon

SafeMoon adalah standar token crypto yang bertujuan untuk membawa standar Ethereum ke ekosistem cryptocurrency. Pada 8 Maret 2021, SafeMoon dirilis di blockchain BSC oleh enam pengembang.

Ungkapan “Safely To The Moon” mengilhami nama itu, menyiratkan bahwa tujuan koin tidak hanya untuk naik tetapi juga untuk bepergian dengan aman. Menurut BscScan, koin ini memiliki lebih dari 2,9 juta pemegang sejak diluncurkan.

1 2Next page
Back to top button