Apa Itu Calamari Network (KMA) Dan Bagaimana Cara Kerjanya

Lovata Andrean

Apa Itu Calamari Network KMA Dan Bagaimana Cara Kerjanya
Apa Itu Calamari Network KMA Dan Bagaimana Cara Kerjanya

Apa Itu Token KMA, dan Untuk Apa Digunakan?

Token KMA adalah token utilitas asli dari Calamari Network. Pemegang Token menerima hadiah melalui rabat dan mekanisme penukaran, biaya penggunaan MariPay dan MariSwap. Selain itu, juga digunakan untuk pemerintahan dan telah memperluas fungsi lainnya. Ada fungsi bakar untuk penebusan.

Token memiliki fokus komunitas-pertama. Peserta Parachain Loan Offering (PLO) menerima hingga 30% dari total pasokan proyek. Ini adalah bagian dari penghargaan untuk membantu Calamari Network mengamankan parachain. KMA tidak memiliki penjualan pribadi dan tidak akan ada token untuk tim.

Kesimpulan:

Calamari Network menawarkan privasi di tiga area berbeda. Transaksi pribadi di MariPay, swap pribadi di MariSwap dan dengan memprivatisasi semua token. Mereka melayani seluruh rantai Kusama dan menawarkan interoperabilitas antar parachain.

Mereka memberikan layanan hebat dan mampu menguji semua fungsi yang diperlukan sebelum dirilis di Jaringan Manta di Polkadot. Calamari Network memiliki beberapa fitur unik yang tampaknya berfungsi dengan baik di dunia nyata.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks