Apa Itu Calamari Network (KMA) Dan Bagaimana Cara Kerjanya

Rancakmedia.com – Untuk mengenal apa itu Calamari Network (KMA), Rancakmedia telah menjelaskannya untuk anda, pembaca setia, dalam artikel ini. Calamari Network menawarkan privasi ini dengan transaksi pribadi, pertukaran pribadi, dan dengan memprivatisasi semua token.

Hak istimewa yang sangat diinginkan pada blockchain adalah privasi, dan Calamari Network dapat menyediakan ini. Transparansi adalah salah satu pilar teknologi blockchain dan bukan sesuatu yang bisa dilepaskan.

Apa yang membedakan mereka dari jaringan lain yang menawarkan transaksi pribadi, dan apakah mereka menghadirkan sesuatu yang baru?

Apa Itu Calamari Network?

Calamari Network berjalan sebagai jaring kenari untuk Manta Network. Canary net adalah lingkungan pengujian pada blockchain Kusama untuk proyek yang berjalan di Polkadot. Dengan Calamari yang berjalan di Kusama, mereka akan menguji berbagai fitur baru sebelum dirilis di rantai Polkadot.

Calamari telah menjadi parachain dunia nyata ke-7 di Kusama. Mereka adalah satu-satunya parachain pelestarian privasi plug-and-play untuk melayani rantai Kusama yang lengkap. Manta Network akan melakukan hal yang sama di Polkadot.

🔥TRENDING:  Harga Buff Doge Coin Turun 1 Persen Investor Harus Tau Sebelum Menambang Crypto

Mereka telah membangun lapisan pribadi untuk seluruh ekosistem Kusama dengan zkSNARK. Ini memberikan privasi untuk transaksi dan swapping.

Bagaimana Cara Kerja Calamari Network?

Bagaimana Cara Kerja Calamari Network_

Calamari Network dibangun di atas kerangka Substrat. Ini menawarkan leverage untuk interoperabilitas, dan zkSNARK menawarkan leverage untuk privasi terukur.

Ini menawarkan dua layanan yang mengakomodasi transaksi pribadi dan swapping pribadi. Ini datang dalam bentuk opsi pembayaran pribadi dan pertukaran desentralisasi pribadi (DEX).

  • MariPay — Layanan ini mendukung transfer pribadi Kusama dan berbagai aset parachainnya. Ini termasuk koin kripto terkenal yang didukung di Kusama. Aset populer dapat ditransaksikan, seperti stablecoin atau koin kripto yang dibungkus, seperti BTC. Pada saat yang sama, ia menawarkan privasi on-chain melalui ZKP. Jaringan Manta menawarkan layanan yang sama seperti MantaPay di Polkadot.
  • MariSwap — Ini menjaga privasi alamat pengguna sambil menawarkan pertukaran antara berbagai aset parachain. Ini seperti DEX berbasis AMM pribadi. Ini juga menawarkan opsi unik seperti kumpulan likuiditas pribadi. Jaringan Manta menawarkan layanan yang sama seperti MantaSwap di Polkadot.
🔥TRENDING:  Prediksi Harga Token Aion Untuk Awal Tahun 2022

Siapa Yang Menciptakan Calamari Network?

Tim di balik Calamari Network kurang lebih sama dengan tim Manta Network. Mereka memiliki tim yang besar, dengan lebih dari 30 orang mengerjakan kedua proyek tersebut. Berbasis di Boston, AS, mereka memiliki tim yang berpengalaman dengan latar belakang yang beragam.

Dengan visi dan latar belakang mereka di berbagai bidang pengembangan teknologi blockchain, mereka mampu menangani tantangan di depan mereka dengan baik. Mereka dilengkapi dengan baik untuk memberikan privasi posisinya yang memang layak di dalam ruang blockchain.

Pencarian Populer

Hora Token Coinmarketcap - Jenis Token Crypto - Barcelona Crypto - Vrt Crypto - Zpae Token - Crypto Aset - Juventus Crypto - Psg Token Price - Tesla Fan Token - Mooncunt Crypto -
1 2Next page
Back to top button