Harga Coin Omicron Melonjak Hampir 95 Persen

Lovata Andrean

Prediksi Harga Koin Omicron Melonjak Hampir 95 Persen
Prediksi Harga Koin Omicron Melonjak Hampir 95 Persen

Menurut Coinmarketcap, kapitalisasi pasar crypto secara keseluruhan meningkat 5,38 persen dalam 24 jam terakhir menjadi $2,58 triliun. Bitcoin, kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar, berhasil pulih 5,45 persen menjadi US$ 57.580,11.

Kesimpulan:

Prediksi harga koin Omicron melonjak ke level tertinggi sepanjang masa US$ 689/token hanya beberapa jam setelah meluncurkan Cointelegraph pada hari Senin. Token OMIC telah naik sebesar 833,47 persen sejak Sabtu (27/11) lalu sekitar pukul 14.00 WIB.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memberi nama virus corona baru yang menyebar dengan cepat ini dengan nama B.1.1529. Total pasokan dan kapitalisasi pasar OMIC tidak terdaftar pada platform analitik token seperti CoinGecko dan Coinmarketcap.

Omicron adalah perusahaan pertanian hasil berbasis obligasi yang dimulai pada bulan November tahun ini. Token ini bukan “semacam aset safe haven” atau lindung nilai, menurut Coindesk.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks