Harga Koin Omicron Melonjak Hampir 95 Persen

Rancakmedia.com – Prediksi harga koin Omicron melonjak ke level tertinggi sepanjang masa sebesar US$ 689/token hanya beberapa jam setelah meluncurkan Cointelegraph pada Senin (29/11/2021). Menurut data CoinGecko, token ini saat ini diperdagangkan pada US$ 568,92 persen, atau ‘terbang’ 94,9 persen, dibandingkan hari sebelumnya pada pukul 14:17 WIB.

Investor berbondong-bondong membeli aset kripto (cryptocurrency) dengan nama yang sama dengan varian terbaru virus Corona (Covid-19), yakni token Omicron, di tengah dunia yang mewaspadai kehadiran virus Corona (Covid-19). -19) varian baru B.1.1529 atau diberi nama Omicron (OMIC).

Token OMIC naik 833,47 persen sejak Sabtu (27/11) lalu sekitar pukul 14.00 WIB. Token tersebut dinamai varian Covid-19 baru yang ditemukan selama akhir pekan di Afrika Selatan.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah memberikan strain Corona baru yang menyebar dengan cepat ini dengan nama B.1.1529, yang berasal dari huruf kelima belas alfabet Yunani, Omicron.

🔥TRENDING:  Prediksi Harga GRX Coin Pada Awal Tahun 2022

Mengenal Apa Itu Omicron_

Mr. Whale, seorang kritikus crypto di Twitter, mengatakan dalam sebuah tweet pada hari Minggu (28/11) bahwa peningkatan signifikan dalam nilai token OMIC menunjukkan “gelembung besar.”

Berdasarkan jaringan blockchain Ethereum, Omicron adalah protokol uang cadangan terdesentralisasi. Stablecoin USDC dan beberapa token penyedia likuiditas adalah salah satu aset kripto yang mendukung token asli OMIC.

Pertukaran terdesentralisasi SushiSwap saat ini adalah satu-satunya tempat di mana OMIC dapat diperdagangkan. Total pasokan dan kapitalisasi pasar OMIC tidak terdaftar pada platform analitik token seperti CoinGecko dan Coinmarketcap.

Mengenal Apa Itu Omicron?

Omicron adalah perusahaan pertanian hasil berbasis obligasi yang dimulai pada bulan November tahun ini. Di dunia keuangan terdesentralisasi (DeFi), pertanian hasil adalah praktik mempertaruhkan (memvalidasi transaksi di blockchain) atau meminjamkan aset kripto untuk menciptakan pengembalian atau penghargaan tinggi dalam bentuk mata uang kripto yang lebih banyak, menurut Coinmarketcap.

🔥TRENDING:  Apa Itu CryptoGuards Dan CGAR Crypto Coin

Pemegang OMIC dapat mempertaruhkan token mereka dengan imbalan token tambahan. Meskipun namanya identik, token OMIC tidak ada hubungannya dengan varian Covid-19 saat ini, seperti yang ditunjukkan CoinDesk, Senin (29/11). Token ini bukan “semacam aset safe haven” atau lindung nilai, menurut Coindesk.

Pasar saham jatuh akhir pekan lalu karena berita varian COVID baru menyebar luas dan perayaan Black Friday di Amerika Serikat menghasilkan aksi jual besar-besaran, menghapus kenaikan November untuk indeks saham S&P 500 dan Nasdaq Composite.

Kabar Covid-19 Omicron berdampak pada pasar saham Eropa, Asia, bahkan Indonesia. Pada Jumat, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) turun 2,06 persen. Indeks acuan saham nasional, bagaimanapun, mulai naik 0,68 persen pada 14:45. WIB hari ini.

Pencarian Populer

Cara Inves Crypto - Cara Invest Crypto - Cara Invest Cryptocurrency -
1 2Next page
Back to top button