Prediksi Harga Token Sandbox Hari ini Melonjak 25 Persen

Lovata Andrean

Prediksi Harga Token Sandbox Pada Akhir Tahun 2021
Prediksi Harga Token Sandbox Pada Akhir Tahun 2021

Proyeksi harga Sandbox untuk akhir tahun 2021 juga telah diposting di berbagai halaman situs harga. Prediksi Harga Koin, misalnya, memperkirakan bahwa Sandbox akan tumbuh menjadi $13,52 pada akhir tahun. Pada akhir 2026, diperkirakan akan melonjak melampaui $64 per saham.

Wallet Investor, di sisi lain, sedikit lebih berhati-hati. Sandbox diperkirakan turun menjadi $5.807 dalam setahun, tetapi kemudian naik menjadi $13.305 dalam lima tahun, menurut analis cryptocurrency. Namun, perlu diingat bahwa jika ada tren bullish atau negatif yang lebih kuat, proyeksi harga dapat bervariasi.

Kesimpulan:

Sandbox telah meningkat 25% menjadi $6,71 dalam 24 jam terakhir, dan beberapa bertanya apakah harganya akan terus naik. Menurut laporan, kenaikan harga Sandbox ini terkait dengan hub Alpha Sandbox yang akan datang, yang akan diluncurkan pada 29 November dan diluncurkan hingga 20 Desember.

Hub Alpha signifikan karena akan memungkinkan pengguna untuk pertama kali memasuki metaverse. Sandbox didasarkan pada blockchain Ethereum dan menggunakan token SAND, yang tersedia dalam 3 miliar keping. Ada juga bagian LAND, yang disebut cryptocurrency sebagai dunia meta.

LAND dapat digunakan untuk mengadakan game, membuat bangunan, dan terlibat dalam aktivitas multipemain. Mr Rocket mengatakan Sandbox bertujuan untuk mengikuti jejak Minecraft dan membawa dunia virtualnya ke platform PlayStation dan Xbox.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks