Prediksi Harga Token Sandbox Hari ini Melonjak 25 Persen

Rancakmedia.com – Prediksi harga token Sandbox telah meningkat 25% menjadi $6,71 dalam 24 jam terakhir, menurut Coinbase. Sandbox baru-baru ini mencapai harga tertinggi sepanjang masa sebesar $7.24, dan beberapa bertanya apakah harganya akan terus naik.

Kira-kira seperti apa Sandbox di akhir tahun 2021? Karena SAND adalah salah satu metaverse kripto terbaru yang muncul. Selanjutnya, koin metaverse mencapai tertinggi sepanjang masa $7.24 hari ini, masing-masing naik 108 persen dan 777 persen pada minggu dan bulan terakhir.

Menurut laporan, kenaikan harga Sandbox ini terkait dengan hub Alpha Sandbox yang akan datang, yang akan diluncurkan pada 29 November dan diluncurkan hingga 20 Desember.

Alpha Hub ini penting karena akan memungkinkan pengguna untuk pertama kali memasuki metaverse. “Ini penting karena peluncuran dan integrasi Polygon mereka akan melibatkan pertaruhan DeFi dan migrasi pasar NFT Sandbox yang sudah berkembang pesat,” kata Rio Rocket, pakar DeFi dan NFT.

Hanya 5.000 tiket yang akan dicetak di bawah Alpha hub, dan 1.000 gambar pertama untuk pemilik TANAH akan dimulai minggu ini. Selain itu, pemain dapat menerima tiga token tidak berharga (NFT).Apa Itu Sandbox_

Bagian lain yang berkontribusi terhadap melonjaknya pendapatan dan biaya adalah raksasa media sosial Facebook. Pada akhir Oktober, Facebook mengubah namanya menjadi Meta untuk “menghidupkan metaverse.” Decentraland (MANA), cryptocurrency metaverse lainnya, juga mendapat manfaat dari berita tersebut.

🔥TRENDING:  Penjelasan Mengenai Apa Itu Token NULS

Namun, sebelum anda melangkah lebih jauh, pastikan anda menyadari risiko yang terkait dengan cryptocurrency. Ini sangat berisiko karena volatilitas industri yang besar, yang berarti anda bisa kehilangan banyak uang dengan cepat jika anda tidak hati-hati.

Selanjutnya, ada berbagai kesulitan di dunia kripto. Dengan kata lain, jangan berinvestasi dalam apa pun yang tidak anda pahami.

Apa Itu Sandbox?

Metaverse adalah lingkungan realitas virtual di mana pengguna dapat berinteraksi satu sama lain. Itu dapat dibandingkan dengan alam semesta virtual. Metaverse, menurut Adam Ng, CEO dan pendiri firma riset pasar Trusted Malaysia, “akan berfungsi sebagai katalis” dalam hal pemerintahan dan keuangan yang terdesentralisasi.

“Di metaverse, orang sekarang membeli, memperoleh, menjual, dan memperdagangkan tanah, kondominium, uang, pakaian, dan lainnya,” katanya. “Dan nilainya naik, baik di bursa atau di game, dalam uang sungguhan atau di metaverse cryptos.”

Sandbox, platform berbasis komunitas tempat pembuat konten dapat memonetisasi ASET voxel dan pengalaman bermain game di blockchain, didirikan oleh Sebastian Borget dan Arthur Madrid. Sandbox didasarkan pada blockchain Ethereum dan menggunakan token SAND. PASIR tersedia dalam 3 miliar keping.

🔥TRENDING:  7 Token Metaverse Untuk Pemula Yang Ingin Berinvestasi

Ada juga bagian LAND, yang disebut cryptocurrency sebagai dunia meta. TANAH akan selalu dibatasi hingga 166.464 saat dimiliki oleh para pemain. LAND juga dapat digunakan untuk mengadakan game, membuat bangunan, dan terlibat dalam aktivitas multipemain.

Prediksi Harga Token Sandbox Pada Akhir Tahun 2021

Mengingat kemajuan baru-baru ini, orang mungkin bertanya-tanya apakah Sandbox dapat memperoleh lebih banyak lagi dalam waktu dekat untuk mencapai $10, atau apakah Sandbox akan crash dan crash. Untuk mencapai $10, Sandbox harus meningkat 49% terlebih dahulu. Ini hanya masalah waktu, mengingat pola terkini.

“Garis waktu vesting” Sandbox telah dipuji oleh Rocket, yang mengatakan bahwa perusahaan tersebut bertujuan untuk mengikuti jejak Minecraft dan membawa dunia virtualnya ke platform PlayStation dan Xbox. “Kami sangat mungkin melihat setidaknya 5x atau 10x level saat ini tahun depan,” tambahnya jika itu terjadi.

Pencarian Populer

Harga Saham Crypto Hari Ini - Cara Berinvestasi Cryptocurrency - Cara Bermain Saham Kripto - Investasi Jangka Panjang Crypto- Main Saham Kripto -
1 2Next page
Back to top button