3 Metaverse Crypto Yang Melonjak Dalam Seminggu Terakhir

Rancakmedia.com – Simak berikut ini 3 Metaverse Crypto yang melonjak dalam seminggu terakhir dan karena kenaikan mereka, dua metaverse crypto, GALA dan SAND, saat ini menjadi sorotan. GALA bahkan sempat rally beberapa hari lalu, mencapai ATH. Ini terjadi bahkan setelah bitcoin telah disesuaikan.

Sebelumnya, Harga Bitcoin memulai koreksi ke atas di atas USD 57.000, Ethereum naik lebih dari 7%, dan XRP masih diperdagangkan di bawah USD 1,00. Sementara itu, SAND dan GALA keduanya meningkat lebih dari 23%.

SAND, GALA, WAXP, MANA, LUNA, LRC, ENJ, KLAY, BORA, KSM, dan DOT termasuk di antara altcoin yang meningkat lebih dari 10%. SAND, misalnya, naik lebih dari 30% dan telah melampaui ambang batas USD 7,7.

Secara keseluruhan, harga bitcoin naik, dengan target USD 58.000. Jika BTC naik di atas USD 58.000 dalam jangka pendek, itu bisa mempercepat kenaikan menuju USD 60.000. Hanya dalam dua minggu, harga token metaverse GALA telah melonjak lebih dari 900 persen.Ā Daftar Token Metaverse Teratas

Daftar Metaverse Crypto Teratas

Berikut ini merupakan 3 Metaverse crypto yang melonjak dalam seminggu terakhir termasuk GALA:

šŸ”„TRENDING:  Penjelasan Mengenai Apa itu Symbiosis Finance (SIS)

1. Basic Attention TokenĀ (BAT)

Basic Attention Token (BAT) adalah unit hadiah dalam ekosistem periklanan ini, dan ditransmisikan antara pengiklan, penerbit, dan pengguna. Bahkan ketika pasar dunia jatuh karena laporan strain COVID-19 yang sangat bermutasi yang ditemukan di Afrika Selatan pada 26 November, BAT mencapai level tertinggi baru.

Saham BAT meningkat lebih dari 30% menjadi $ 1,88, menilai perusahaan pada $ 2,74 miliar. Sebagai perbandingan, pasar bitcoin kehilangan hampir $283 miliar selama periode waktu yang sama.

Harga Basic Attention Token adalah $1,69 USD hari ini, menurut CoinMarketCap, dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $2,381,946.174 USD. Harga Basic Attention Token telah meningkat sebesar 11,27 persen dalam 24 jam sebelumnya.

2. Sandbox (SAND)

Platform ini bercita-cita untuk menjadi platform “play-to-earn” yang unik yang memungkinkan pengguna untuk menjadi produsen dan gamer. Segitiga ke atas sedang membangun harga.

Keterkaitan saat ini antara Adidas dan inovasi metaverse-nya mendorong aksi harga ke level tertinggi sepanjang masa pada 25 November. Pendakian ini menyebabkan segitiga naik pecah, menghasilkan pembentukan saluran naik.

šŸ”„TRENDING:  Prediksi Harga Dogecoin DOGE Hari Ini Turun 6%

Harga Sandbox hari ini adalah $6,38 USD, menurut CoinMarketCap, dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $3,181,930.006 USD. Dalam 24 jam terakhir, Sandbox telah turun 2,47 persen.

3. Gala (GALA)

Proyek ini bertujuan untuk mengubah fakta bahwa gamer dapat menghabiskan ratusan dolar dan berjam-jam bermain game pada item dalam game, hanya untuk menghapusnya dengan satu klik.

Hanya dalam dua minggu, harga token GALA telah melonjak lebih dari 900 persen. Terlepas dari kenyataan bahwa token menyentuh level tertinggi baru sepanjang masa di $0,836, tidak ada sinyal jual yang kuat, yang menunjukkan bahwa bull masih memegang kendali.

Pencarian Populer

Investasi Crypto Halal - Cara Trading Di Zipmex - Cara Investasi Di Crypto- Cara Investasi Di Tokocrypto - Indodax Investasi Bodong - Investasi Aset Kripto - Investasi Kripto Halal - Kripto Untuk Investasi -
1 2Next page
Back to top button