Prediksi Harga Baby Dogecoin Hari Ini Meningkat 6,11 Persen

Lovata Andrean

Prediksi Harga Baby Doge Coin Hari Ini dan Menjadi Pusat Perhatian
Prediksi Harga Baby Doge Coin Hari Ini dan Menjadi Pusat Perhatian

Dibandingkan dengan yang lain, Baby Dogecoin belum melihat banyak aktivitas perdagangan, tetapi peningkatannya menunjukkan sebaliknya. Menurut data, Dogecoin memiliki volume perdagangan sekitar US$1,3 miliar, sementara Shiba Inu memiliki volume perdagangan lebih dari US$400 juta.

Jadi, jika Anda berpikir untuk berinvestasi dalam cryptocurrency, berhati-hatilah. Pikirkan semuanya terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian.

Kesimpulan:

Prediksi harga Baby Dogecoin adalah Rp. 0,000029 hari ini, Selasa, 30 November 2021, dengan total volume perdagangan Rp 130.744.444.467 selama 24 jam sebelumnya. Cryptocurrency adalah subjek yang berkembang pesat dengan banyak potensi di masa depan.

Koin Baby Doge yang terinspirasi meme sekali lagi menjadi sorotan di Twitter. AAX, pertukaran cryptocurrency pertama di dunia yang didukung oleh LSEG Technology dari London Stock Exchange Group, telah mengumumkan bahwa mereka akan mendaftarkan baby Dogecoin ($BABYDOGE) pada 19 November.

Para ahli terbagi atas kelangsungan jangka panjang Baby Dogecoin. Edisi asli memiliki potensi likuiditas swap 24 jam sebesar US$71 juta. Shiba Inu memiliki volume perdagangan sekitar US$1,3 miliar, dan Dogelon Mars (ELON) melonjak 31% minggu ini.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks