Advertisement

Prediksi Harga Baby Dogecoin Hari Ini Meningkat 6,11 Persen

Rancakmedia.com – Prediksi harga Baby Dogecoin hari ini, yang menjadi fokus perhatian di platform jejaring sosial Twitter, melonjak ke bulan? Menurut CoinMarketCap, harga Baby Doge Coin adalah Rp. 0,000029 hari ini, Selasa, 30 November 2021, dengan total volume perdagangan Rp. 130.744.444.467 selama 24 jam sebelumnya.

Harga Baby Doge dalam rupiah terus diperbarui secara real time di Coinmarketcap. Dalam 24 jam sebelumnya, Baby Dogecoin telah meningkat sebesar 6,11 persen. Peringkat saat ini di CoinMarketCap adalah #2856, dengan kapitalisasi pasar tidak disediakan.

Tidak ada persediaan yang beredar, dan persediaan maksimum adalah 420.000.000.000.000.000 koin BABYDOGE. OKEx, Gate.io, ZT, dan BigONE adalah beberapa bursa yang sekarang memperdagangkan Baby Dogecoin.

Ini adalah fakta yang terkenal bahwa Twitter memiliki kecenderungan untuk mengikuti pasang surut cryptocurrency dengan pengabaian yang sembrono.

Ketukannya, yang terkadang bersemangat dan terkadang tidak begitu hidup, berhasil menarik perhatian kota metropolitan Twitter. Baby Dogecoin sekali lagi menjadi tren di Twitter, dan mereka yang akrab dengan tren kripto di Twitter akan menyadari bahwa ini bukan pertama kalinya Baby Doge menarik perhatian orang.

Baca Juga:  Mengenal Tekonomics Dalam Industri Kripto Simak Berikut Ini

Di Twitter, Baby Dogecoin saat ini sedang tren, dan reaksi serta tanggapan mengalir deras. Cryptocurrency adalah subjek yang berkembang pesat dengan banyak potensi di masa depan. Terlepas dari kelebihan dan kekurangannya, popularitas crypto terlihat jelas.

Apa Yang Membedakan Baby Dogecoin Dari Cryptocurrency Lainnya_

Komunitas meme Doge online muncul dengan ide untuk Baby Dogecoin. Mengingat popularitas dan pengaruh cryptocurrency yang sangat besar, moniker “Doge” adalah keuntungan  besar. Sepertinya dunia crypto sedang memanas dengan koin meme ini. Hal ini didukung oleh fakta bahwa ada satu juta pemegang.

Fakta hiper-deflasi dari Baby Dogecoin adalah fitur yang membedakannya. Fakta bahwa setiap transaksi menghasilkan penambahan koin Baby Doge ekstra ke dompet pemegangnya mengejutkan dan sesuatu yang tidak dapat ditambahkan.

Yang pasti, kegilaan media sosial telah membantu kebangkitan crypto menjadi terkenal. Namun, terlepas dari betapa menawan dan imutnya Baby Doge, jangan lupakan fitur paling dasar dari cryptocurrency apa pun: volatilitas.

Baca Juga:  Cara Bermain Cryptocurrency untuk Pemula Tanpa Perlu Khawatir

Akibatnya, kehati-hatian harus dilakukan saat berinvestasi di mana saja. Kita tidak pernah tahu kapan grafik akan berubah menjadi lebih buruk. Reaksi dan jawaban membanjiri semua pihak saat Baby Dogecoin kembali menjadi sorotan di Twitter. Tentu saja, ada banyak energi dan kegembiraan dalam jawaban ini.

Sementara itu, AAX, pertukaran cryptocurrency pertama di dunia yang didukung oleh LSEG Technology dari London Stock Exchange Group, telah mengumumkan bahwa mereka akan mendaftarkan Baby Dogecoin ($BABYDOGE), cryptocurrency yang terinspirasi meme yang didirikan di Binance smart Chain (BSC) yang bersaing dengan Dogecoin dan Shiba Inu.

Setoran untuk BABYDOGE dimulai pada 17 November pukul 09:00 UTC, dengan penarikan dimulai pada 18 November pada waktu yang sama, menurut pemberitahuan pertukaran resmi. Pada 19 November, perdagangan di platform akan dimulai.

1 2 3Next page
Back to top button