Apa itu Token Gitcoin (GTC) Cryptocurrency

Rancakmedia.com – Jika tertarik untuk menjadikan token Gitcoin sebagai investasi crypto Anda. Rancakmedia telah merangkum mengenai apa itu token gitcoin (GTC) cryptocurrency dalam artikel ini. Gitcoin adalah mata uang kripto yang memungkinkan pengguna untuk mendukung proyek sumber terbuka secara finansial.

Gitcoin, yang mencoba mendesentralisasikan transisi dari Web 2 ke Web 3, menciptakan DAO Gitcoin untuk mengelola dana yang dikumpulkan untuk proyek-proyek ini secara terdesentralisasi.

GTC, cryptocurrency standar platform, berfungsi sebagai cryptocurrency standar platform. Total pasokan GTC, token berbasis Ethereum, adalah 100 juta.

Apa Itu Mata Uang Kripto Gitcoin (GTC)?

Sistem tata kelola COMP/UNI telah bercabang menjadi Gitcoin. Gitcoin dibuat untuk memungkinkan komunitas membuat dan mendanai proyek sumber terbuka. Di Gitcoin, permintaan delegasi menyertakan proses aplikasi retroaktif yang terintegrasi penuh.

Alat ini dibangun di atas perangkat lunak sumber terbuka yang dibuat khusus untuk proyek tersebut. Terlepas dari kenyataan bahwa proyek open source menghasilkan lebih dari $500 miliar output ekonomi, pengembang tidak memiliki cara untuk mendukung keluarga mereka saat mengerjakannya.

Token Gitcoin (GTC) Cryptocurrency

Gitcoin dibuat untuk mengatasi masalah ini. Platform ini dibuat untuk menyediakan dana bagi pengembang yang terlibat dalam proyek sumber terbuka yang berarti. Dengan Quadratic Funding, tim Gitcoin membuat terobosan baru.

Gitcoin telah mengumpulkan lebih dari $16 juta barang publik untuk barang publik sejak diluncurkan pada November 2017. Karena pertumbuhan pasar cryptocurrency yang cepat dan konsisten, pengembang menerima dukungan.

🔥TRENDING:  Prediksi Harga Radio Caca RACA Untuk Tahun 2022- 2025

Tidak hanya cryptocurrency paling penting di dunia Bitcoin dan Ethereum, tetapi juga ratusan proyek crypto open source telah mengintegrasikan opsi pembiayaan ke dalam protokol mereka. Ini menandai pertama kalinya dalam sejarah bahwa miliaran dolar telah dituangkan ke dalam ekosistem open source.

Tim sudah melihat pertumbuhan yang kuat di semua metrik. Didirikan oleh Keving Owocki dan Scott Moore dan merupakan platform yang berfokus pada komunitas untuk proyek sumber terbuka.

Komunitas ini terdiri dari protokol, produsen, dan pembuat terintegrasi yang telah berkumpul untuk mengembangkan masa depan Internet open source.

Seluruh pengaturan mendukung infrastruktur baru untuk Web3 yang mencakup jaringan, teknologi, dan alat untuk memulai dan mempercepat pengembangan di sektor sumber terbuka dalam jangka panjang.

Apa itu Token Gitcoin atau Koin GTC?

Token GTC adalah token tata kelola Gitcoin dan diperlukan untuk mendanai dan membuat DAO Gitcoin yang akan mengontrol platform.

Informasi Tentang Token GTC

Token asli yang dikembangkan khusus untuk proyek ini didasarkan pada Ethereum. Ini digunakan dalam berbagai cara dalam jaringan.

Misalnya, token GTC digunakan sebagai token tata kelola untuk memberikan suara pada perkembangan masa depan dan amandemen untuk memberikan perjanjian, serta untuk alokasi sumber daya keuangan.

🔥TRENDING:  Harga Ethereum Melonjak dan Tembus ATH Baru

Orang yang secara aktif berpartisipasi dalam jaringan diberikan token GTC. Token juga digunakan untuk mengawasi jaringan Bitcoin. Menurut situs web proyek, tidak ada klaim keuangan yang sah.

Nilai pasar kotor menggambarkan tindakan apa pun (hibah, hackathon, tip, dan hadiah) di mana nilai mengalir melalui GTC. Penerima dan donatur masing-masing diberi jumlah uang yang sama. Dalam kontrak timelock, 50% token GTC dibayarkan. Jaringan mengatur token ini secara langsung melalui pemungutan suara.

Pada saat penulisan, total kapitalisasi pasar cryptocurrency Gitcoin (GTC) adalah 182.123.049 euro. Gitcoin berada di peringkat 234 di antara cryptocurrency paling berharga. Token GTC masing-masing bernilai 12,80 euro. Jumlah total chip GTC yang tersedia dibatasi hingga 100.000.000.

Pencarian Populer

Daftar Harga Coin Cryptocurrency - Cryptocurrency Harga - Bitshare Coin - Coin List Binance - Crypto Bts - Crypto Harga- Crypto Untuk Pemula - Tentang Crypto - Trade Bot Crypto -
1 2Next page
Back to top button