Advertisement

Cara Membeli KIN Coin Melalui Indodax

Rancakmedia.com – Anda akan mempelajari lebih lanjut mengenai cara membeli KIN Coin dengan Indodax di artikel ini. Kin adalah cryptocurrency berdasarkan aplikasi perpesanan Kik. Ini dirancang untuk mendorong pengembang membuat barang dan layanan berbasis jaringan.

Misi Kin adalah menawarkan komunitas Kik dengan uang digital. Pengguna tidak secara langsung memberi penghargaan kepada pengembang yang membuat aplikasi, game, atau stiker Kik dengan Kin; sebaliknya, mereka mengandalkan pendapatan iklan.

Pada prinsipnya, Kin memberikan lebih banyak kesempatan bagi pengguna Kik untuk terhubung dan berinteraksi satu sama lain. Kin pertama kali dikeluarkan di blockchain Ethereum sebagai token ERC20.

Kik Cash dirancang untuk menjadi mata uang utama dalam ekosistem Kik, memungkinkan pengguna untuk membeli barang dan layanan digital dan pengembang aplikasi untuk menghasilkan uang. Kin, kependekan dari kinship, adalah fitur Kik yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan komunitas.

Cara Membeli KIN Coin di Indodax

Cara Membeli KIN Coin di Indodax

  • Jika Anda belum menjadi anggota, Anda harus login terlebih dahulu dan membuat akun.
  • Lakukan deposit setelah itu.
  • Setelah Anda menerima deposit dan saldo, cari KIN di pasar USDT dan klik.
  • Setelah login, beli KIN dengan memasukkan saldo dan harga yang ingin dibeli.
  • Anda juga dapat membelinya sekarang dengan harga saat ini.
  • Setelah itu, Anda harus sabar menunggu harga naik dalam jangka waktu tertentu.
  • Dengan menggunakan metode langsung, Anda dapat menjual dengan harga yang lebih tinggi setelah harga naik.
  • Anda dapat melakukan order setelah membeli jika Anda menjual menggunakan teknik limit. Saat menjual, pastikan untuk menggunakan jumlah yang lebih besar.

FAQ

Bisakah Saya Menambang Koin KIN?

Aplikasi perpesanan dan obrolan gratis Kik Interactive telah menciptakan mata uang kripto yang disebut Kin. Ini memiliki lebih dari 15 juta pengguna aktif bulanan.

Semua transaksi utama Kik dilakukan dalam mata uang kripto Kin. Ini dibuat sebagai token pada blockchain Ethereum publik blockchain Ethereum sebagai token ERC20. Layanan digital seperti game dan media sosial adalah inti dari misi Kin.

Bagaimana Cara Mendapatkan Koin KIN?

Kapitalisasi pasar Kin adalah $83.849.707 per April 2018. Mata uang Kin terdaftar di beberapa bursa seperti EtherDelta, IDEX, Coinfalcon, COSS, Bancor Network, ERC dEX, dan lainnya.

Berapa Nilai KIN?

Berapa nilai Kin? Ini mungkin meningkat hingga $0,0000 dalam waktu dekat. Dalam jangka panjang (8-10 tahun), kemungkinan besar akan turun ke 0 atau sekitar itu.

Demikian informasi mengenai token KIN yang sedang dibahas, termasuk cara pembelian KIN.

Kesimpulan:

Kin adalah cryptocurrency berdasarkan aplikasi perpesanan Kik. Ini dirancang untuk mendorong pengembang membuat barang dan layanan berbasis jaringan. Kin, kependekan dari kinship, adalah fitur Kik yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan komunitas.

Pengguna tidak secara langsung memberi penghargaan kepada pengembang yang membuat aplikasi, game, atau stiker Kik dengan Kin; sebaliknya, mereka mengandalkan pendapatan iklan.

Tombol kembali ke atas