Mengenal Apa Itu KIN Coin Beserta Cara Kerjanya

Rancakmedia.com – Berikut artikel ini merangkum mengenai apa itu KIN coin dan bagaimana cara kerjanya. KIN baru saja ditambahkan ke bursa Indodax pada tanggal 25 November 2021. KIN adalah salah satu token yang nilainya meningkat dalam beberapa hari terakhir.

Menurut Coinmarketcap, harga Kin adalah Rp 1,32 pada tanggal 29 November 2021, dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 213.803.628.929. Kin telah naik 18,67% dalam 24 jam sebelumnya. Dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar Rp 2.195.611.155.790, CoinMarketCap sekarang berada di peringkat #395.

Ada 1.666.686.818.876 KIN coin yang tersedia, dengan total pasokan 10,000,000,000,000,000,000 KIN coin. CoinTiger, FTX, Gate.io, ZT, dan HitBTC adalah salah satu platform perdagangan crypto yang telah mendaftarkan KIN.

Apa Itu KIN?

Kin adalah cryptocurrency terdesentralisasi dengan model insentif bawaan yang memberi penghargaan kepada pengembang untuk penggunaan yang lebih tinggi. Ini dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam aplikasi seluler dan web.

Aplikasi berbasis kerabat diberi kompensasi untuk menciptakan pengalaman pengguna berbasis cryptocurrency yang menarik, dengan keterlibatan yang lebih tinggi yang mengarah pada imbalan ekonomi bersama bagi pengguna dan pengembang.

🔥TRENDING:  Prediksi Harga Shiba Inu Hari Ini 16 November 2021 Menurun Tapi Berpotensi Bertahan

Cara Kerja Token KIN

KIN pertama kali dirilis sebagai token ERC20 di blockchain Ethereum pada tahun 2017, namun sekarang telah ditransfer ke blockchain Solana, memungkinkan aplikasi skala konsumen untuk bertransaksi dengan cepat dan dengan biaya minimum atau tanpa biaya.

Sejak diluncurkan, ekosistem Kin telah mengumpulkan lebih dari 60 juta dompet dan mendistribusikan lebih dari $70 juta hadiah di 60+ aplikasi.

Cara Kerja Token KIN

Token Kin didistribusikan menggunakan Kin Rewards Engine (KRE), model pendapatan berbasis insentif yang memberi penghargaan kepada pengembang karena menghasilkan pengalaman berbasis cryptocurrency yang menarik yang memberikan nilai Kin.

KRE membangun ekonomi yang mengutamakan pengguna/pengembang, menyediakan model monetisasi yang berkelanjutan dan adil yang mempromosikan adopsi kasus penggunaan baru dan generasi nilai untuk cryptocurrency, dan mendorong pertukaran nilai pengguna-ke-pengguna.

🔥TRENDING:  Token XHashtag ($XTAG) Kini Terdaftar di KuCoin dan Gate.io

Alih-alih monopoli data besar, model monetisasi alternatif ini menyelaraskan kembali pengguna dan pengembang di sekitar ekonomi digital bersama di mana pembuat konten dan pengguna diberi kompensasi atas nilai yang mereka bawa ke platform.

Kin menggunakan alat dan teknologi OS yang fantastis, serta sejumlah besar SDK plug-and-play, untuk menyediakan jalur tercepat dan termudah bagi pengembang untuk mengintegrasikan cryptocurrency dalam aplikasi online dan seluler mereka.

Kin SDK menyederhanakan koneksi mata uang kripto yang rumit, memungkinkan pengembang untuk fokus mengembangkan pengalaman dalam aplikasi yang menarik di mana pengguna dapat memperoleh dan membelanjakan token Kin.

Kin adalah platform pengembangan cryptocurrency yang mengatasi hambatan yang dihadapi pengembang untuk menciptakan pengalaman pengembangan cryptocurrency yang cepat, sederhana, dan intuitif.

Pencarian Populer

Crypto Jangka Panjang - Crypto Investasi - Inves Crypto - Kin Index Coin - Kintoken - Mining Kin Coin -
1 2Next page
Back to top button