Prediksi Harga MyNeighborAlice, Apakah Token ALICE Siap Berlayar ke Utara

Teknatekno.com – Prediksi harga MyNeighborAlice, token yang kembali menjadi pusat perhatian sebagai ‘bytedance’, perusahaan induk dari perangkat lunak hiburan populer TikTok mencoba mempertaruhkan pijakannya di ekosistem metaverse.

Pada siang hari, harga token ALICE naik 25% dan sekarang mencoba untuk menembus level resistensi yang signifikan. Apakah ada peluang pembelian?

Detail Teknis Utama

Pada grafik kerangka waktu harian, token ALICE menunjukkan pola dasar pembulatan.
Grafik RSI harian menunjukkan peningkatan yang konsisten, mendukung pergerakan harga token
Token ALICE memiliki volume perdagangan intraday sebesar $893,4 juta, menunjukkan kenaikan 111,4 persen.

Setelah token ALICE terdaftar di Binance, prediksi harga MyNeighborAlice telah diperdagangkan di bawah level resistensi $23,83 dan $19,3. Token menunjukkan sejumlah upaya untuk naik lebih tinggi, tetapi semuanya ditolak secara instan oleh tingkat resistensi tersebut.

Namun demikian, grafik teknikal ALICE/USD menampilkan pola dasar pembulatan bullish pada grafik kerangka waktu harian. Garis leher untuk pola ini adalah sekitar $23,83, menghadirkan peluang masuk panjang yang fantastis bagi pedagang kripto.

🔥TRENDING:  Cara Kerja Metaverse yang Jadi Tren di Google

Detail Teknis Utama

EMA menyiratkan bahwa harga token ALICE bergerak di atas garis EMA 20, 50, 100, dan 200 yang menunjukkan tren positif. Selain itu, grafik Relative Strength Index(74) menunjukkan peningkatan yang sangat baik, menunjukkan bahwa pembeli pasar tumbuh dalam jumlah.

Prediksi Harga MyNeighborAlice

Pada saat penulisan artikel ini, prediksi harga MyNeighborAlice saat ini adalah $23.3, berdiri di ambang pintu dari garis leher pola bullish, yaitu $23.83. Pedagang crypto harus menunggu sampai harga tidak menghasilkan penembusan yang jelas dari resistensi ini sebelum mendapatkan peluang masuk yang bagus.

Menurut level pivot konvensional, yang menunjukkan konvergensi luar biasa dengan level teknis yang diakui dari bagan ini. Pedagang crypto harus memprediksi resistensi terdekat untuk token ini setelah penembusan ini di $28, diikuti oleh $33.

🔥TRENDING:  Prediksi Harga Crypto Decentralized Social DESO

Catatan- Jika bahkan harga token ditolak dari resistensi $23,83, ada beberapa kesempatan ketika alih-alih pola dasar pembulatan, grafik teknis mengembangkan pola Cup and Handle untuk menawarkan penembusan dari garis leher. Oleh karena itu, pedagang kripto mungkin masih memiliki pola pikir optimis hingga harga bertahan di atas support kritis $17,7.

Kesimpulan:

Token ALICE memiliki volume perdagangan intraday sebesar $893,4 juta, menunjukkan kenaikan 111,4 persen. Token menunjukkan sejumlah upaya untuk naik lebih tinggi, tetapi semuanya ditolak secara instan oleh tingkat resistensi. Garis leher untuk pola ini adalah sekitar $23,83, menghadirkan peluang masuk panjang yang fantastis bagi pedagang kripto. Resistensi terdekat untuk token ini setelah penembusan ini di $28, diikuti oleh $33.

Back to top button