Pasar Indodax Menghapus Aset Kripto VIDY & VIDYX

Teknatekno.com – Indodax, salah satu pasar aset kripto di Indonesia, menyatakan telah menghapus aset kripto VIDY & VIDYX dari pasar Indodax.

Tindakan tersebut, menurut Indodax, sebagai tanggapan atas daftar hitam Satgas Waspada Investasi, yang menghapus token yang telah terdaftar dalam daftar hitam OJK karena keterlibatan mereka dalam penipuan investasi dan skema ponzi di Indonesia.

“Aset kripto yang masuk dalam daftar hitam OJK antara lain VIDY dan VIDYX dan akan didelisting dari pasar Indodax,” kata Indodax dalam keterangan tertulis yang dipublikasikan Medcom.id pada Minggu, 28 November 2021.

Investor Diminta Perhatikan Aset Kripto VIDY & VIDYX

Indodax lebih lanjut menghimbau kepada member Indodax yang memiliki VIDY & VIDYX, untuk memberitahukan bahwa mulai tanggal 30 November 2021 pukul 06:00 WIB, semua operasi trading VIDY & VIDYX telah dihentikan, sehingga jika investor masih memiliki outstanding order maka akan otomatis dibatalkan (dibatalkan otomatis) (dibatalkan otomatis).

🔥TRENDING:  Rekomendasi Game Metaverse Coin Bermain Sambil Dapat Crypto

Investor Diminta Perhatikan Aset Kripto VIDY & VIDYX

Untuk menghindari kehilangan saldo aset kripto VIDY & VIDYX Anda karena penutupan setoran dan penarikan, perusahaan menyarankan pengguna untuk memindahkan kepemilikan mereka ke dompet pribadi sesegera mungkin.

Karena saldo VIDY & VIDYX Anda akan tetap aman di Indodax, Anda tidak perlu khawatir, tetapi semua anggota dianjurkan untuk menghapus aset mereka sehingga Anda dapat melanjutkan perdagangan kedua token di bursa lain.

Kesimpulan:

Indodax, salah satu pasar aset kripto di Indonesia, menyatakan telah menghapus aset kripto VIDY & VIDYX dari pasar Indodax.

Hal ini sebagai tanggapan atas daftar hitam Satgas Waspada Investasi yang menghapus token yang telah terdaftar dalam daftar hitam OJK karena keterlibatan mereka dalam penipuan investasi dan skema ponzi di Indonesia. Pengguna disarankan untuk memindahkan kepemilikan mereka ke dompet pribadi sesegera mungkin.

🔥TRENDING:  Lebih dari 70 Persen Shiba Inu Dikuasai Investor Besar Berikut Penjelasannya

Pencarian Populer

cara pindah aset vidyx dari indodax-
Back to top button