Shiba Inu Menjadi Token yang Paling Diburu Karna Alami Penurunan

Rancakmedia.com – Shiba Inu, koin meme terdesentralisasi berdasarkan Ethereum, adalah token populer keenam di kalangan investor dan kini shiba inu alami penurunan.

Dari total 470.782 token ERC-20 di jaringan Ethereum, SHIB memiliki jumlah pemegang terbesar kelima. Shiba Inu memiliki total 995.285 HODLers, kurang dari 1 juta tonggak sejarah dengan kurang dari 5.000.

Tether US (USDT) adalah stablecoin paling populer, dengan 4.148.775 pengguna. Livepeer Token (LPT) adalah yang paling populer kedua, dengan 2.525.810.

CarLive Chain (IOV) berada di tempat ketiga dengan 1.846.990 pengguna, diikuti oleh USD Coin (USDC) di tempat keempat dengan 1.296.978 pengguna.

Prediksi Token Shiba Inu

Meskipun sedikit penurunan pada 19 November, HODLer Shiba Inu terus meningkat pada 22 November, mencapai total 991.306 HODLer. Faktanya, token telah jatuh di bawah $0,00003757 dan terus menurun.

🔥TRENDING:  Burger King Memberikan Crypto dalam Kemitraan Dengan Robinhood

Shiba Inu saat ini merupakan cryptocurrency paling berharga ke-13 berdasarkan kapitalisasi pasar. Terlepas dari kenyataan bahwa harga menurun, jumlah HODLer meningkat.

Prediksi Token Shiba Inu

Fakta bahwa Shiba Inu masih belum tersedia di platform perdagangan populer seperti Robinhood dan Kraken dapat menunjukkan bahwa lebih banyak investor mengantisipasi pasar bull baru dalam waktu dekat.

Menurut data Coinbase, mata uang kripto ini melihat arus masuk sebesar 870 miliar dolar dalam 24 jam, yang hampir setara dengan Rp. 12 kuadriliun. Salah satu pemodal cryptocurrency tampaknya mentransfer koin meme Shiba Inu, menurut platform pelacakan investasi cryptocurrency WhaleAlert.

Lebih dari 850 miliar token SHIB dibeli dengan harga 36.890.600 dolar, atau Rp526 miliar, oleh investor. Transaksi tersebut terlihat seperti transaksi pribadi atau perdagangan over-the-counter (OTC).

Investasi ini patut diperhatikan karena bertentangan dengan tren yang berlaku dari taipan cryptocurrency jangka panjang yang berinvestasi di stablecoin dan cryptocurrency populer lainnya seperti Ether dan Bitcoin.

🔥TRENDING:  Harga Aset Kripto Menurun dan Bitcoin Anjlok 11 Persen dalam Sepekan

Harga Shiba Inu telah turun sekitar 12% sejak dibeli. Harga saat ini sekitar 57,1 persen lebih rendah dari tertinggi sepanjang masa Oktober. Shiba Inu telah jatuh lebih rendah dalam peringkat kapitalisasi pasar cryptocurrency. Di belakang Avalanche (AVAX) dan Crypto.com Coin, koin meme saat ini berada di posisi ke-13 (CRO).

Menurut analisis terbaru dari Coinbase di pasar cryptocurrency, koin meme bertema anjing ini telah kehilangan daya tarik di pasar. Menurut data Coinbase, SHIB telah kehilangan tempat di belakang Bitcoin dan Ether sebagai penggerak volume teratas di bursa.

Pencarian Populer

Incipita Vita Kennel - Shiba Inu Fci - Shibainugold - šibu Inu-

1 2Next page
Back to top button