Mengenal Apa itu Cryptocurrency AMP Beserta Cara Kerjanya

Apa Itu Coin AMP?

Coin AMP adalah token yang digunakan dalam jaringan AMP. Platform Ethereum digunakan untuk membuat dan mengelola token AMP Coin ERC-20. Coin AMP dapat dikirim, diterima, dan disimpan di dompet digital yang mendukung jenis token ERC-20 dan kompatibel dengannya.

Di jaringan Flexa, Amp digunakan sebagai jaminan atau media pembayaran, menjadikannya pilihan pembayaran instan dan aman. AMP dapat dibeli dan diperdagangkan dalam mata uang fiat atau digital.

Amp sekarang tersedia di berbagai platform aset digital dan dapat diperdagangkan. Token Amp tersedia untuk diperdagangkan di sejumlah pasar. Coin AMP juga bisa didapatkan dengan menukarkan coin kripto lainnya dengan coin ini di sejumlah layanan penukaran mata uang digital, seperti:

  • GEMINI (AMP-USD)
  • Bittex (AMP-BTC)
  • Poliniex (AMP-BTC, AMP-TRC, AMP-USDT)
🔥TRENDING:  Dogelon Mars dan Yooshi Naik Ratusan Persen Selain Shiba Inu

Coin AMP sekarang diperdagangkan pada Rp 807,66 dan berada di peringkat ke-42 dengan total kapitalisasi pasar sebesar Rp 34.105.729.131.662. Ada 42.227.702.186 coin AMP yang beredar saat ini, dengan total pasokan 92.547.638.199 coin AMP. Selanjutnya, untuk mengetahui bagaimana cara membeli coin amp dengan indodax simak artikel berikut ini.

Kesimpulan:

Indodax, bursa perdagangan crypto terbesar di dunia, baru saja menambahkan dua coin baru ke platform pasar crypto-nya. Coin kripto AMP adalah salah satu coin yang ditambahkan oleh Indodax. AMP memungkinkan penggunanya untuk menggunakan jaringan Flexa untuk melindungi transaksi di berbagai transaksi aset digital secara cepat dan permanen.

Coin AMP adalah token yang digunakan dalam jaringan Flexa. AMP dapat dibeli dan diperdagangkan dalam mata uang fiat atau digital. Coin AMP sekarang diperdagangkan pada Rp807,66 dan berada di peringkat ke-42 dengan total kapitalisasi pasar sebesar Rp34.105.729.131.662.

🔥TRENDING:  Arah Coin Muncul Jadi Aset Cryptocurrency Halal

Pencarian Populer

Amp Staking Flexa - Binance Trade- Coin Amp -

Previous page 1 2
Back to top button