Mengenal Apa itu Cryptocurrency AMP Beserta Cara Kerjanya

Rancakmedia.com – Jika tertarik untuk menjadikan cryptocurrency AMP sebagai investasi crypto Anda. Rancakmedia telah merangkum mengenai apa itu Cryptocurrency AMP dalam artikel ini. Berinvestasi dalam mata uang digital, seperti kripto, telah menjadi praktik populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Bahaya besar kehilangan uang pada instrumen investasi baru, di sisi lain, memaksa investor dan pedagang untuk lebih berhati-hati saat memilih koin kripto.

Salah satu komponen terpenting dalam berinvestasi dalam mata uang digital adalah memilih koin kripto terbaik dan paling menjanjikan. Akibatnya, mempelajari seluk beluk koin kripto sebelum membeli dan mengumpulkannya adalah ide yang bagus.

Dalam hal mata uang digital, Indodax, bursa perdagangan crypto terbesar di dunia, baru saja menambahkan dua koin baru ke platform pasar crypto-nya, yang dapat dibeli oleh investor dan pedagang. Koin kripto AMP adalah salah satu koin yang ditambahkan oleh Indodax.

Apa Itu Cryptocurrency AMP dan Bagaimana Cara Kerjanya?

AMP adalah token agunan terdesentralisasi berdasarkan blockchain Ethereum yang memungkinkan transaksi aset digital instan dan dapat diverifikasi untuk semua jenis transfer nilai. AMP memungkinkan penggunanya untuk menggunakan jaringan Flexa untuk melindungi transaksi di berbagai transaksi aset digital secara cepat dan permanen.

🔥TRENDING:  Prediksi Harga Token Sandbox Hari ini Melonjak 25 Persen

Apa Itu Cryptocurrency AMP dan Bagaimana Cara Kerjanya

Amp adalah standar token agunan sumber terbuka yang memungkinkan agunan yang tidak berubah dan instan untuk semua jenis transfer nilai. Sedangkan Flexa adalah jaringan pembayaran yang memungkinkan merchant di seluruh dunia melakukan pembayaran dengan cepat dan aman.

Flexa dapat mengamankan izin pembayaran sementara aset dasar tetap tidak diverifikasi dengan memanfaatkan partisi Amp sebagai kumpulan jaminan, dan menyetujui transaksi pedagang hampir secara real-time.

Flexa menyumbangkan dua tahun penelitian dan pengembangan untuk arsitektur dan desain token, serta merancang dan menerbitkan kontrak manajemen jaminan Amp pertama sebagai sumber terbuka, untuk membantu membuat token Amp.

AMP memiliki antarmuka pengguna yang sederhana dan efektif. Agunan akan diperiksa dan divalidasi oleh pengelola agunan dengan menggunakan sistem partisi agunan. Setiap akun, aplikasi, atau bahkan transaksi dapat dijaminkan melalui partisi agunan, yang memiliki saldo yang dapat diverifikasi di blockchain Ethereum.

Kontrak cerdas yang disebut manajer jaminan dapat mengunci, melepaskan, dan mengalihkan jaminan di partisi ini sesuai kebutuhan. Untuk mendukung dalam transfer nilai

🔥TRENDING:  Cara Membeli Coin AMP Melalui Indodax

AMP juga mendukung berbagai kasus penggunaan jaminan dan memperkenalkan konsep metode partisi yang telah ditentukan sebelumnya, yang mungkin mengaktifkan fitur unik seperti model jaminan yang memungkinkan token untuk dipertaruhkan tanpa harus meninggalkan alamat asalnya.

Fitur Utama dari AMP

Stake

AMP adalah platform yang mendukung penjaminan transfer aset. Anda dapat mempertaruhkan koin AMP dalam bentuk pertukaran nilai jaminan seperti, pembayaran digital, pertukaran mata uang fiat, distribusi pinjaman, penjualan properti, dan banyak lagi.

Send

Setelah dipertaruhkan aset anda ke partisi, AMP siap untuk menjaminkan transfer. Dengan penggunaan kumpulan agunan, AMP secara efektif mendesentralisasikan transfer aset dan meminimalisir resiko dan sangat cocok untuk jaringan anti penipuan dan aplikasi dunia nyata.

Repeat

AMP juga menyederhanakan distribusi hadiah jaringan setelah transfer selesai. Kontrak pintar AMP menawarkan berbagai model insentif bawaan, termasuk distribusi mikro dan peracikan berkelanjutan.

Pencarian Populer

Amp Staking Flexa - Binance Trade- Coin Amp -

1 2Next page
Back to top button