7 Token Metaverse Untuk Pemula Yang Ingin Berinvestasi

3. SandBox (SAND)

SandBox harus ada di radar Anda dalam metaverse token, karena ini adalah salah satu token terpenting untuk diinvestasikan di tahun ini. Tim pengembangan Pixowl menciptakan uang pertama, disingkat SAND, pada tahun 2012 di platform Ethereum.

SandBox, tidak seperti game P2E lainnya, memungkinkan pemain untuk membuat karakter dalam game mereka sendiri, berdagang, dan menjual barang di NFT LAND. SandBox juga memungkinkan siapa saja untuk membuat, berbagi, dan memonetisasi aset.

Ketahuilah bahwa token SAND tersedia di bursa Binance, OKEx, CoinTiger, dan FTX jika Anda bergabung dengan game SandBox. Token, di sisi lain, tersedia di platform DEX dan CEX.

4. Enjin Coin (ENJ)

Enjin Coin (ENJ) telah secara luas dianggap sebagai token metaverse peringkat teratas sebagai hasil dari peningkatan yang signifikan dalam kinerjanya. Enjin Coin (ENJ) dikembangkan di jaringan Ethereum, oleh karena itu ini adalah token ERC-20. Semua orang, termasuk merek, individu, dan perusahaan, dapat memanfaatkan NFT berkat koin asli token ENJ.

Selanjutnya, setiap NFT yang diterbitkan dan ditautkan ke Enjin Coin mengikuti standar ERC-1155, yang berbeda secara signifikan dari standar ERC-721.

🔥TRENDING:  Harga Poo Coin Hari Ini Alami Kenaikan Berikut Cara Membelinya di PancakeSwap

5. Star Atlas (NYSE:ATCO) (ATLAS)

Pemain membuat avatar, bermain, dan menerima hadiah di area virtual 3D di Star Atlas, sebuah game virtual. Ini adalah game online berdasarkan Solana. Anda dapat menikmati berbagai elemen game yang terintegrasi ke dalam game Star Atlas dengan memainkannya. Ini didasarkan pada Unreal Engine 5 dan dialirkan secara real time.

6. Metaverse Index (MVI)

Metaverse Index (MVI), seperti namanya, adalah aspek penting dari metaverse game pasar. Token membantu dalam penyebaran tren komersial, hiburan, dan olahraga melalui dunia maya. Total pasokan game Metaverse Index lebih dari 39.602 token.

7. Aavegotchi (GHST)

Di metaverse, Anda juga dapat mengalami investasi futuristik dengan Aavegotchi (GHST). Token Aavegotchi dirancang oleh Pixelcraft Studios pada tahun 2020.

Di jaringan Ethereum, token ini bertindak sebagai game NFT berkemampuan DeFi. Peserta dan pemain dapat menggunakan game untuk membuat avatar hantu mereka sendiri sebagai NFT saat berinteraksi dengan dunia digital Aavegotchi.

Kesimpulan:

Metaverse kripto adalah lingkungan virtual bersama di mana tanah, bangunan, avatar, dan bahkan nama dapat dibeli dan dijual. Banyak platform baru yang diaktifkan oleh teknologi blockchain, menggunakan cryptocurrency dan token non-fungible (NFT), sekarang tersedia di Metaverse.

🔥TRENDING:  6 Koin Micin Potensial di 2021 yang Menjadi Favorit dan Pahami Dulu Resikonya

Decentraland (MANA) memungkinkan pengguna untuk membuat, merasakan, dan memonetisasi konten mereka secara terbuka. Token MANA dapat digunakan untuk membeli avatar, perangkat yang dapat dikenakan, dan nama secara langsung.

Axie Infinity adalah token metaverse kedua dalam daftar kami (AXS). SandBox, tidak seperti game P2E lainnya, memungkinkan pemain untuk membuat karakter dalam game mereka sendiri, berdagang, dan menjual barang di NFT LAND. Enjin Coin (ENJ) dikembangkan di jaringan Ethereum, oleh karena itu ini adalah token ERC-20.

Pencarian Populer

Token Crypto - Babydogecoin - Coinmarketcap Api - Kin Coinmarketcap - Maxcoin - Yuan Chain Coin -

Previous page 1 2
Back to top button