7 Token Metaverse Untuk Pemula Yang Ingin Berinvestasi

Rancakmedia.com – Simak berikut ini mengenai daftar token Metaverse untuk pemula yang ingin berinvestasi. Metaverse crypto adalah salah satu masa depan dunia maya yang paling dinanti. Ungkapan “metaverse”, yang berasal dari awalan “meta”, yang berarti “di luar”, dan “alam semesta”, pertama kali digunakan dalam fiksi ilmiah.

Akibatnya, metaverse crypto yang dimaksud adalah lingkungan virtual bersama di mana tanah, bangunan, avatar, dan bahkan nama dapat dibeli dan dijual, seringkali dengan menggunakan cryptocurrency.

Siapa pun dapat mengunjungi gedung atau membeli tanah virtual, membeli barang dan jasa, dan menghadiri acara di dunia metaverse ini. Selama epidemi pasca-lockdown, konsep metaverse semakin populer, dan banyak orang disarankan untuk tinggal di rumah.

Banyak platform baru yang diaktifkan oleh teknologi blockchain, menggunakan cryptocurrency dan non-fungible token (NFT), sekarang tersedia di metaverse crypto, memungkinkan jenis baru aset digital terdesentralisasi untuk dikembangkan, dimiliki, dan dimonetisasi.

7 Token Metaverse

2 Jenis Platform Crypto Metaverse

Yang pertama melibatkan penggunaan NFT dan cryptocurrency untuk membuat metaverse berbasis blockchain. Orang dapat membeli sebidang tanah virtual dan mengembangkan lingkungan mereka sendiri di platform seperti Decentraland (MANA) dan The Sandbox.

Orang yang membeli atau memperdagangkan aset virtual pada platform berbasis blockchain harus menggunakan cryptocurrency, terlepas dari kenyataan bahwa banyak platform metaverse menawarkan akun gratis.

Untuk membeli dan menukar aset virtual, beberapa platform berbasis blockchain, seperti MANA Decentraland dan SAND The Sandbox, memerlukan token kripto berbasis Ethereum.

ūüĒ•TRENDING:  Mengenal Token Everdome dan Cara Membelinya

Bagaimana Masa Depan Crypto Metaverse?

Saat ini, tidak jelas seperti apa masa depan Metaverse atau berapa lama waktu yang dibutuhkan. Banyak platform metaverse berbasis blockchain masih bekerja pada teknologi Augmented Reality (AR) dan Virtual Reality (VR) yang akan memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi sepenuhnya.

PwC, sebuah firma akuntansi dan penasihat global, memperkirakan bahwa virtual reality dan augmented reality akan meningkatkan ekonomi global sebesar $1,5 triliun pada tahun 2030, naik dari $46,5 miliar pada tahun 2019.

Facebook Inc (FB.O), Alphabet Inc (GOOGL.O) Google, dan Microsoft Corp (MSFT.O) semuanya berinvestasi dalam komputasi awan dan perusahaan realitas virtual untuk mengantisipasi pertumbuhan mereka.

Daftar Token Metaverse

Bagi anda yang ingin berinvestasi di token Metaverse, berikut ini beberapa token Metaverse populer yang sudah dirangkum oleh rancakmedia:

1. Decentraland (MANA)

Sekelompok pengembang di Argentina merancang dan meluncurkan situs tersebut pada tahun 2016. Decentraland (MANA) adalah platform game virtual yang beroperasi di bawah blockchain Ethereum. Ini memungkinkan pengguna untuk membuat, mengalami, dan memonetisasi konten mereka secara terbuka tanpa kerumitan. Pemain harus memiliki sebagian TANAH untuk memainkan game (16×16 NFT oleh Decentraland).

MANA adalah token ERC-20 ekosistem Decentraland dan mata uang asli, yang digunakan untuk semua transaksi pulang pergi. Untuk berpartisipasi dalam permainan, pemain harus memiliki sepotong TANAH (1616 NFT oleh Decentraland).

ūüĒ•TRENDING:  Mengenal Cryptocurrency Kishu Inu Beserta Cara Kerjanya

Token MANA dapat digunakan untuk membeli avatar, perangkat yang dapat dikenakan, dan nama secara langsung, berkat kasus penggunaan token yang luas. Token MANA juga dapat dibeli dari pertukaran terpusat (CEX), pertukaran terdesentralisasi (DEX), dan layanan swap secara langsung.

2. Axie Infinity (AXS)

Axie Infinity adalah token metaverse kedua dalam daftar kami (AXS). Karena fitur Play-to-Earn (P2E) yang mulus dan interaktif, Axie Infinity baru-baru ini mendapatkan popularitas mainstream di pasar. Banyak orang menganggapnya sebagai metode sederhana untuk mendapatkan uang sambil menikmati tingkat pengalaman yang sama sekali baru.

Secara khusus, AXS adalah token tata kelola untuk game Axie Infinity. Ini adalah game digital berbasis NFT yang didirikan di blockchain Ethereum. Dalam hal kemiripan, Axie Infinity mirip dengan game Pokémon karena memungkinkan pemain untuk bertarung dan menukar hewan peliharaan NFT yang menggemaskan yang dikenal sebagai Axies.

Pencarian Populer

Babydogecoin - Coinmarketcap Api - Token Crypto - Kin Coinmarketcap - Maxcoin - Yuan Chain Coin -

1 2Next page
Back to top button