Mengenal Metaverse Dalam Dunia Crypto

Lovata Andrean

Mengenal Metaverse Dalam Dunia Crypto
Mengenal Metaverse Dalam Dunia Crypto

Ruang Terbuka Bagi Pengguna

Salah satu hal yang menarik dalam ruang metaverse adalah peran pengguna sebagai kontributor konten terbesar. Hal ini sedikit berbeda dari konsep digital universe versi sebelumnya di mana konten dan pengalaman yang ada dibuat bersama oleh perusahaan dan pengguna.

Dunia Crypto di Metaverse

Banyak pengembang aplikasi, terutama Beeple, telah melihat metaverse sebagai peluang sebagai hasil dari kesuksesan crypto baru-baru ini. Menurut John Herrman dari New York Times, Beeple sedang menggarap sebuah bisnis bernama Wenew yang akan menjual NFT dalam bentuk momen-momen penting dalam hidup seseorang. Dia menyebutnya sebagai istana memori metaverse.

CEO dan salah satu pendiri Sandbox, Arthur Madrid, juga menyatakan bahwa teknologi blockchain dan cryptocurrency akan memainkan peran penting dalam evolusi masa depan metaverse.

Itu saja yang perlu diketahui tentang Metaverse, termasuk perannya di dunia kripto. Unduh Pintu sekarang jika Anda tertarik untuk membeli dan menjual kripto baik untuk tujuan investasi maupun perdagangan. Anda sudah dapat memiliki BTC, ETH, BNB, SAND, AXS, dan banyak aset lainnya hanya dengan Rp 11.000!

Kesimpulan:

Metaverse adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan sekelompok orang yang hidup di dunia maya. Mengenal Metaverse dalam dunia crypto ini adalah representasi digital dari berbagai bagian dunia nyata, termasuk interaksi manusia dan operasi ekonomi.

Ungkapan “metaverse” pertama kali digunakan dalam novel Snow Crash karya Neal Stephenson. Metaverse augmented reality bekerja sebaliknya jika virtual reality Metaverse hanya menyajikan hal-hal secara virtual.

Dengan mendigitalkan atau menghubungkan koordinat grafik yang sebenarnya, teknologi ini menjembatani dunia maya dan dunia nyata. Unduh Pintu sekarang jika Anda tertarik untuk membeli dan menjual kripto baik untuk tujuan investasi maupun perdagangan.

Semoga sukses dengan investasi Anda!

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks