Mengenal Blockchain 5.0 Relictum.io Tambang Kripto Generasi Baru

Rancakmedia.com – Mengenal Blockchain 5.0 Relictum.io terbaru ini menawarkan transaksi yang lebih cepat dan efisien. Sementara generasi blockchain sebelumnya memiliki berbagai masalah, termasuk kebutuhan energi yang tinggi, kecepatan rendah, skalabilitas terbatas, biaya transaksi yang sangat tinggi, dan kerentanan terhadap peretas atau serangan peretas, generasi yang lebih baru tidak memiliki masalah ini.

Digital Asset Academy (DAC) memperkenalkan platform penambangan cryptocurrency pertama di Indonesia, Blockchain 5.0 Relictum.io.

Sulistya Putra, pakar ekonomi digital dan pendiri DAC, mengatakan Selasa (24/11/2021) bahwa “Blockchain 5.0 Relictum.io adalah pilihan yang tepat karena menghemat energi dan membuat transaksi lebih cepat dan hemat biaya.”

Keunggulan Blockchain 5.0 Relictum.io

Menurut Sulistya, ukuran blok adalah 1/8000 dari blok Bitcoin, kecepatan tertinggi 100.000 hingga 1.000.000 transaksi per detik, dan sistemnya terukur.

“Selain itu, biaya transaksi sangat rendah, jika tidak nihil, dan transaksi sangat aman, dengan verifikasi satu blok untuk setiap satu transaksi. Dengan bukti asli konsensus tsar, teknologi inti dikenal sebagai hypernet” lanjutnya menjelaskan.

🔥TRENDING:  Prediksi Harga Token Baby Moon Floki Terbaru

Keunggulan Blockchain 5.0 Relictum.io

Blockchain 5.0 Relictum.io, menurut Sulistya Putra, adalah jalan raya bebas hambatan untuk miliaran data, informasi, aplikasi, dan aset digital bernilai tinggi. Perkembangan teknologi blockchain 5.0 dianalogikan dengan pembangunan jalan tol yang akan melewati jutaan mobil yang semuanya akan membayar tol.

Tentu saja, pemegang saham jalan tol menghasilkan banyak uang. “Debut Relictum.io, platform blockchain 5.0, akan membuat operasi bisnis di Indonesia dan di seluruh dunia lebih cepat, lebih efisien, aman, transparan, dan lebih dapat diandalkan.

Kehidupan banyak orang akan meningkat sebagai hasilnya di era digital ini. umur” tambah dia. 10 miliar Genesis Tokens (GTN) digunakan untuk mempromosikan pengembangan teknologi blockchain 5.0, dan investor aset digital dapat menyimpan hingga 5 miliar GTN melalui penjualan pribadi.

🔥TRENDING:  Penjelasan Mengenai Apa Itu Token GXChain (GXC)

Sejauh ini telah terjual 1,3 miliar GTN. Pemilik GTN mendapat manfaat dalam dua cara: nilai aset digital cryptocurrency GTN naik, dan mereka menerima royalti bagi hasil dua kali sebulan.

Relictum DEX, pertukaran terdesentralisasi untuk membeli dan menjual 500 pasang cryptocurrency, CryptoBank untuk perbankan berbasis cryptocurrency, dan Relictum Storage, server cloud dengan sistem file terdistribusi, membentuk ekosistem Blockchain Relictum.io 5.0. Obrolan Relictum dan Game Relictum memiliki basis dunia global 3,5 miliar orang. Untuk mempromosikan bisnis di seluruh dunia, ada koin stabil lainnya seperti USDR dan RLC.

Pencarian Populer

Aplikasi Penambang Crypto - Cara Menambang Coin Crypto- Cara Menambang Crypto Di Hp - Cara Menambang Uang Kripto - Cara Nambang Coin Crypto - Cara Nambang Crypto - Mesin Tambang Crypto - Nambang Crypto Gratis -

1 2Next page
Back to top button