Shiba Inu Bakal Menurun Tahun Depan dan Berikut Crypto Yang Diprediksi Akan Naik

Lovata Andrean

Shiba Inu Bakal Pudar Tahun Depan dan Berikut Crypto Yang Diprediksi Akan Naik
Shiba Inu Bakal Pudar Tahun Depan dan Berikut Crypto Yang Diprediksi Akan Naik

Ini hanya membutuhkan waktu 4 hingga 5 detik dan biaya 0,00001 XLM untuk melakukannya. Dengan kata lain, dengan biaya $1, dibutuhkan sekitar 305.000 transaksi.

Selain itu, Stellar adalah jaringan yang sangat skalabel. Pembuat jaringan mengatakan bahwa ia dapat menangani 3.000 transaksi per detik (TPS). Untuk menempatkan segala sesuatunya dalam perspektif, Bitcoin dan Ethereum masing-masing menyediakan 7 dan 13 TPS. Ceri di atas adalah bahwa Stellar telah menunjukkan bahwa itu dapat digunakan di dunia nyata.

Sementara SHIB sebagian besar tidak berguna di luar pertukaran cryptocurrency, Stellar telah berkolaborasi dengan selusin bank besar di kawasan Pasifik Selatan untuk melakukan pembayaran lintas batas sejak 2017. Ini memiliki peluang yang layak untuk mengungguli SHIB sebagai mata uang digital.

Algorand

Algorand (ALGO), mata uang digital terbesar ke-20 berdasarkan kapitalisasi pasar (US$11.1 miliar) dan crypto yang diprediksi naik tahun depan. Algorand adalah mata uang kripto lain yang memiliki semua yang diperlukan untuk mengalahkan Shiba Inu. Menurut The Motley Fool, Algorand memiliki dua elemen yang membuatnya menarik di dunia nyata.

Untuk memulainya, ia menawarkan proses konsensus bukti kepemilikan saham yang ditingkatkan. Alih-alih menggunakan model proof-of-work intensif energi Bitcoin atau model proof-of-stake normal, yang mungkin dirusak oleh pemain yang lebih rendah, Algorand menggunakan apa yang dikenal sebagai pure-proof-of-stake (PPoS).

Pengguna dipilih secara acak untuk mengirimkan blok dan memberikan suara pada proposal di PPoS. Ini adalah langkah maju yang signifikan dalam desentralisasi, memastikan tingkat keamanan yang tinggi.

Kedua, interoperabilitas blockchain adalah prioritas bagi pengembang Algorand. Interoperabilitas blockchain dari Algorand menjembatani kesenjangan, memungkinkan pengembang untuk lebih fokus pada dApps dan inisiatif keuangan. Terakhir, Algorand adalah game cepat kilat.

Pada 18 November, jaringan memproses lebih dari 1.100 TPS dengan finalitas blok 4,38 detik. Itu berarti Algorand dapat memproses transaksi di jaringannya dalam waktu kurang dari 4,4 detik dan memiliki tingkat transaksi 66.000 per menit. Mengingat potensi dunia nyatanya, itu layak untuk bernilai jauh lebih banyak daripada Shiba Inu.

Keuntungan shiba inu bakal menurun

Kesimpulan:

Shiba Inu mencapai level tertinggi sepanjang masa sebesar $0,00008841 per token pada akhir Oktober. Ini merupakan keuntungan lebih dari 17.300.000 persen sejak diluncurkan kurang dari 15 bulan yang lalu (Agustus 2020).

Cryptocurrency terbang tinggi memiliki kecenderungan runtuh begitu mereka mencapai puncaknya. Kemampuan Stellar untuk meningkatkan hadiah lintas batas secara besar-besaran adalah yang membuatnya sangat menarik. Dengan kapitalisasi pasar sebesar $8 miliar, Stellar saat ini berada di peringkat ke-24.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks