Shiba Inu Bakal Menurun Tahun Depan dan Berikut Crypto Yang Diprediksi Akan Naik

Lovata Andrean

Shiba Inu Bakal Pudar Tahun Depan dan Berikut Crypto Yang Diprediksi Akan Naik
Shiba Inu Bakal Pudar Tahun Depan dan Berikut Crypto Yang Diprediksi Akan Naik

Rancakmedia.com – Simak berikut ini crypto shiba inu bakal menurun di masa depan, simak informasi lengkapnya dalam artikel ini ya. Intip pasar mata uang kripto jika menurut kamu pasar saham telah memperoleh keuntungan besar dari epidemi rendah di bulan Maret. Pada 18 November, nilai agregat mata uang digital telah meningkat dari US$141 miliar menjadi US$2,5 triliun hanya dalam 20 bulan.

Sejak dimulainya The Motley Fool, Bitcoin dan Ethereum telah berkontribusi paling besar untuk meningkatkan nilai agregat cryptocurrency secara nominal. Bagaimanapun, pasangan dinamis ini mengendalikan lebih dari 62 persen dari kapitalisasi pasar cryptocurrency senilai $2,5 triliun.

Cryptocurrency paling populer di dunia tampaknya menuju kemunduran yang signifikan. Shiba Inu mencapai level tertinggi sepanjang masa sebesar $0,00008841 per token pada akhir Oktober. Itu mungkin tidak tampak banyak, tetapi itu mewakili keuntungan lebih dari 17.300.000 persen sejak diluncurkan kurang dari 15 bulan yang lalu (Agustus 2020).

Cryptocurrency Yang Lebih Bersinar Dari Shiba Inu di 2022

Keuntungan Shiba Inu Token

  • Shiba Inu sekarang diterima oleh lebih banyak pertukaran crypto daripada sebelumnya.
  • Investor yang takut ketinggalan (FOMO) lebih cenderung mengejar SHIB yang lebih tinggi.
  • Pertukaran terdesentralisasi ShibaSwap diluncurkan, memaksa investor untuk menahan untuk waktu yang lama.
  • AMC Entertainment, jaringan bioskop, adalah pedagang besar pertama.

Sementara “kemenangan” ini mungkin tampak asli, faktanya SHIB telah terpesona oleh komunitas media sosialnya dan menawarkan sedikit nilai jangka panjang. Menurut direktori bisnis online Cryptwerk, hanya 138 pedagang di seluruh dunia yang menerima SHIB sebagai alat pembayaran.

Selain itu, karena Shiba Inu adalah token ERC-20 berdasarkan jaringan Ethereum, ia dikenakan biaya tinggi dan waktu jeda yang sama dengan Ethereum. Selain itu, cryptocurrency yang terbang tinggi memiliki kecenderungan runtuh begitu mencapai puncaknya. Harga Shiba Inu diproyeksikan turun tahun depan.

Cryptocurrency Yang Lebih Bersinar Dari Shiba Inu di 2022

Pada tahun 2022, crypto yang diprediksi akan naik dan mengalahkan Shiba Inu Menurut CoinMarketCap.com, Shiba Inu adalah cryptocurrency terbesar ke-11 berdasarkan nilai pasar (US$23,5 miliar) pada 18 November.

Namun, mengingat penurunan nilai SHIB yang diprediksi dan potensi dunia nyata dari mata uang digital yang saat ini berada di peringkat di bawahnya, pasangan kripto bisa lebih besar tahun depan daripada SHIB saat ini.

Apa pun? Menurut The Motley Fool, dia menulis ulasan berikut:

Stellar

Dengan kapitalisasi pasar sebesar $8 miliar, Stellar saat ini berada di peringkat ke-24. Dalam waktu satu tahun, Stellar tampaknya memiliki peluang yang layak untuk melampaui kapitalisasi pasar Shiba Inu.

Kemampuan Stellar untuk meningkatkan hadiah lintas batas secara besar-besaran adalah yang membuatnya sangat menarik. Validasi dan penyelesaian pembayaran lintas batas dapat memakan waktu hingga satu minggu dengan infrastruktur pembayaran saat ini.

Ini adalah masalah yang dihadapi bisnis dan pelanggan selama beberapa dekade, tetapi teknologi blockchain mungkin dapat memperbaikinya. Mata uang fiat dapat diubah menjadi Lumens XLM, token protokol jaringan Stellar, dan kemudian dikirim ke mana saja di dunia sebelum diubah kembali menjadi mata uang fiat.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks