Mengenal Voyager Token (VGX) Cryptocurrency

Lovata Andrean

Mengenal Voyager Token VGX Cryptocurrency
Mengenal Voyager Token VGX Cryptocurrency

Token Voyager adalah token broker yang berfokus pada seluler. Berikut ini adalah bursa teratas untuk memperdagangkan token Voyager saat ini:

  • Binance
  • Uniswap v2
  • HitBTC
  • ATOMARI

Selanjutnya, untuk melihat prediksi Voyager Token pada tahun 2021 sampai dengan tahun 2025 bisa lihat pada artikel berikut ini

Kesimpulan:

Voyager Token dibuat dengan tujuan memberikan investor individu dan institusi cara cepat dan mudah untuk memperdagangkan aset kripto. Token Voyager sekarang mendukung lebih dari 55 aset kripto dan menawarkan sistem perutean pesanan pintar berpemilik yang menghubungkannya ke lebih dari selusin platform pertukaran kripto.

Voyager telah menciptakan jaringan perdagangan kripto dengan klien yang menyerupai broker internet biasa. Pada tahun 2019, Voyager memperkenalkan aplikasi selulernya untuk memberi pengguna ponsel cerdas layanan pialang kripto yang mudah namun efektif.

Token Voyager memanfaatkan teknologi Intelligent Order Routing, yang memanfaatkan perbedaan harga di seluruh bursa mata uang kripto.

VGS Coin adalah cryptocurrency asli jaringan Voyager Token. Pasokan maksimum dan suplai sirkulasi koin VGX keduanya ditetapkan pada 222.295.208 koin. Menurut data yang diperoleh dari situs web CoinMarketCap, harga token Voyager saat ini adalah $3,67 USD.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks