Mengenal Voyager Token (VGX) Cryptocurrency

Lovata Andrean

Mengenal Voyager Token VGX Cryptocurrency
Mengenal Voyager Token VGX Cryptocurrency

Keunikan Voyager Token

Voyager telah menciptakan jaringan perdagangan kripto dengan klien yang menyerupai broker internet biasa. Pada tahun 2019, Voyager memperkenalkan aplikasi selulernya untuk memberi pengguna ponsel cerdas layanan pialang kripto yang mudah namun efektif.

Token Voyager memanfaatkan teknologi Intelligent Order Routing, yang memanfaatkan perbedaan harga di seluruh bursa mata uang kripto. Teknologi ini memungkinkannya untuk terhubung dengan cepat dengan lebih dari selusin pertukaran kripto, memungkinkan investor untuk memilih nilai tukar terbaik yang tersedia untuk transaksi mereka.

Fungsi ini juga memungkinkan investor untuk menilai spread antara harga bid dan ask serta tingkat likuiditas yang lebih tinggi di berbagai bursa kripto. Menjadi lebih mudah bagi pedagang untuk memulai dan keluar dari posisi.

Terlepas dari kenyataan bahwa platform ini menyediakan layanan perdagangan profesional, tetap saja sangat mudah digunakan. Voyager Smart Order Routing membantu dalam pengiriman pesanan. Voyager Smart Order Routing mengisi pesanan secara otomatis setelah memilih koin atau token, jenis pesanan, dan jumlah aset yang akan diperoleh dalam USD.

Apa Itu Koin VGX, Berapa Total Suplai Dan Dimana Membelinya?

Koin Voyager, VGS, dibuat menggunakan tipe token standar ERC-20 dari jaringan blockchain Ethereum. VGX tidak dapat ditambang seperti aset kripto bukti kerja lainnya karena merupakan jenis token ERC-20.

Untuk menjaga tingkat keamanan yang tinggi, jaringan menggunakan standar kriptografi dan prosedur Ethereum yang teruji dengan baik. Selanjutnya, untuk meningkatkan keamanan, ia menggabungkan kriptografi kunci publik dengan kriptografi kunci elips.

Otoritas Pengatur Industri Keuangan, Inc. telah menyetujui Voyager sebagai broker aset kripto (FINRA) yang teregulasi dan diperdagangkan secara publik. Untuk tujuan keamanan, kepatuhan terhadap peraturan, dan konektivitas jaringan. Untuk memperhitungkan setiap aset, Token Voyager juga diaudit secara publik.

VGS Coin adalah cryptocurrency asli jaringan Voyager Token. Token Voyager, seperti token asli dari platform pialang kripto lainnya, semuanya telah diterbitkan. Ini mengacu pada tindakan beredar. Binance (BNB) dan Troy adalah dua perusahaan pialang lagi yang mengikuti strategi ini (TROY).

Koin ini melayani berbagai tujuan, termasuk:

  • Pengguna ekosistem Voyager menerima koin apresiasi atau insentif.
  • Cashback untuk transaksi
  • Di aplikasi seluler Voyager, Anda bisa mendapatkan insentif layanan eksklusif.

Karena tingkat likuiditas yang tinggi yang diamati oleh broker, pasokan maksimum koin VGX mewakili pasokan yang beredar. Pasokan maksimum dan pasokan koin VGX yang beredar keduanya ditetapkan pada 222.295.208 koin, tanpa niat untuk mengeluarkan lebih banyak koin dalam waktu dekat.

Menurut data yang diperoleh dari situs web CoinMarketCap, harga aset kripto Voyager Token saat ini adalah $3,67 USD. Koin VGX berada di peringkat ke-92 dalam hal total kapitalisasi pasar, dengan total kapitalisasi pasar $816.931.489 USD.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks