Mengenal Voyager Token (VGX) Cryptocurrency

Rancakmedia.com – Untuk mengetahui lebih lanjut lagi mengenal apa itu Voyager Token (VGX). Pada artikel kali ini rancakmedia sudah merangkum nya untuk anda baca. Voyager Token adalah broker cryptocurrency yang menawarkan kepada investor cara yang aman dan terjamin untuk memperdagangkan cryptocurrency.

Voyager dibuat dengan tujuan memberi investor individu dan institusi cara cepat dan mudah untuk memperdagangkan aset kripto dan memaksimalkan keuntungan mereka.

Token Voyager, yang memulai debutnya pada Oktober 2018, sekarang mendukung lebih dari 55 aset kripto dan menawarkan sistem perutean pesanan cerdas eksklusif yang menghubungkannya ke lebih dari selusin platform pertukaran kripto. Pada bulan Januari tahun berikutnya, aplikasi seluler Voyager Token dirilis.

Pengguna akan merasa lebih mudah untuk berdagang crypto di platform Voyager Token sekarang setelah aplikasi seluler ini tersedia. Broker Token Voyager menggunakan koin VGX sebagai token aslinya untuk memberi penghargaan kepada pengguna di ekosistem.

🔥TRENDING:  Shiba Inu Bakal Menurun Tahun Depan dan Berikut Crypto Yang Diprediksi Akan Naik

Saat diadakan di aplikasi Voyager, VGX menarik perhatian dengan menawarkan insentif cashback dan layanan eksklusif lainnya kepada pengguna Voyager. Selain itu, Voyager Token menyediakan 100% transaksi bebas komisi, yang mencakup pembelian dan penjualan. Saat menempatkan pesanan transaksi di platform ini, pedagang hanya perlu membayar harga yang diiklankan. Para Pendiri Voyager Token

Para Pendiri Voyager Token

Bisnis induk Voyager Token adalah Crypto Trading Technologies. Perusahaan dijalankan oleh sekelompok individu dengan pengalaman broker online sebelumnya. Stephen Ehrlich, Philip Eytan, Gaspard de Dreuzy, dan Oscar Salazar adalah pendiri utama proyek ini.

Chief Executive Officer Yayasan, Stephen Ehrlicha, adalah pialang berpengalaman dan veteran pasar keuangan yang mengkhususkan diri dalam merancang sistem perdagangan untuk pedagang saham dan opsi. Stephen Ehrlich adalah CEO E*TRADE Professional Trading LLC dan pendiri Lightspeed Financial.

Philip Eytan, ketua Voyager Foundation, memulai karirnya sebagai analis M&A Morgan Stanley Telecom dan manajer portofolio di Cerberus Capital. Philip Eytan sebelumnya adalah pendiri Pager, aplikasi perawatan kesehatan digital. Dia juga seorang investor yang membantu Uber, Source, dan Livestream memulai.

🔥TRENDING:  Mengenal Apa itu Cryptocurrency AMP Beserta Cara Kerjanya

Gaspard de Dreuzy adalah anggota dewan direktur Yayasan Voyager. Dia memulai pekerjaannya sebagai penasihat Warner Music sebagai veteran pasar pialang dan keuangan. Dia juga salah satu pendiri Kapitall, Pager, dan Trade, di antara perusahaan lain. dia.

Oscar Salazar adalah pengembang dan investor aplikasi seluler berpengalaman yang berfokus pada kebutuhan pelanggannya. Dia paling dikenal karena ikut mendirikan UBER dan menjabat sebagai Chief Technical Officer-nya. Selain itu, ia adalah salah satu pendiri perusahaan perawatan kesehatan digital.

Pencarian Populer

Pundix Coinmarketcap - Zipmex Coin - Nrg Coinmarketcap - Cryptodash -

1 2 3Next page
Back to top button