Cara Mudah Memprediksi Harga Koin Crypto

Lovata Andrean

Cara Mudah Memprediksi Harga Koin Crypto
Cara Mudah Memprediksi Harga Koin Crypto

Rancakmedia.com – Berikut cara memprediksi harga koin crypto untuk mengetahui posisi pasar merah atau hijau, jika posisi pasar merah investor akan khawatir dengan harga koin kripto, yang berfluktuasi dan tidak dapat diramalkan dengan pasti.

Banyak orang terjebak dengan harga selangit saat membeli koin kripto dengan harapan prediksi kenaikan harga akan terwujud, tetapi prediksi tentu saja bisa salah.

Namun, ada satu referensi yang dapat Anda gunakan untuk memprediksi harga koin crypto, yaitu coinmarketcap, sebuah situs yang banyak dikenal oleh para gamer kripto.

Prediksi harga adalah salah satu layanan terbaru dari coinmarketcap yang baru saja diluncurkan dan masih dalam pengembangan. Setiap pengguna dapat memberikan prediksi harga untuk koin yang dipilih menggunakan fitur “Perkiraan Harga” Coinmarketcap.

Fitur Prediksi Harga Koin Crypto di Coinmarketcap

Fitur Prediksi Harga Koin Crypto di Coinmarketcap

Fitur ini menampilkan prediksi harga koin kripto dan menganalisis probabilitas dari setiap prediksi yang diajukan pengguna. Anda juga dapat memeriksa jumlah orang yang telah mengirimkan prediksi harga dari tampilan prediksi harga. Terakhir, prediksi ini didasarkan pada umpan balik pengguna, yang dapat Anda gunakan sebagai referensi saat membeli atau menjual koin kripto.

Fitur prediksi harga koin kripto Coinmarketcap adalah bulanan daripada harian, yang berarti Anda tidak dapat menggunakannya untuk perdagangan kripto sehari-hari.

Untuk mendapatkan prediksi harga koin kripto, Anda harus terlebih dahulu membuat akun di situs web coinmarketcap; kemudian, di kolom pencarian, Anda dapat membuka atau mencari koin yang Anda inginkan.

Setelah presentasi koin yang Anda pilih, bilah menu berjudul Perkiraan Harga akan muncul. Untuk melihat prediksi harga koin kripto pada Perkiraan Harga, Anda harus terlebih dahulu berkontribusi pada prediksi harga sehingga Anda dapat melihat semua prediksi pengguna.

Kesimpulan:

Fitur Perkiraan Harga Coinmarketcap memungkinkan pengguna untuk memperkirakan harga koin kripto. Perkiraan harga adalah bulanan, bukan harian, jadi Anda tidak dapat menggunakannya untuk perdagangan sehari-hari. Situs menganalisis kemungkinan setiap prediksi yang diajukan pengguna dan melihat umpan balik pengguna.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks