Prediksi Harga Crypto.com Melonjak 80% Kalahkan Dogecoin dan Shiba Inu

Rancakmedia.com – Menurut CoinMarketCap, prediksi harga Crypto.com Coin adalah US$ 0,7675 pada pukul 13.03 WIB pada Selasa (23/11), naik 11,06 persen dari 24 jam sebelumnya. Harga telah meningkat sebesar 80,39 persen dalam seminggu terakhir.

Crypto.com Coin hampir menggantikan Dogecoin dan Shiba Inu. Setelah setuju untuk menjadi sponsor utama arena olahraga di pusat kota Los Angeles, harga cryptocurrency ini telah meningkat sebesar 80% dalam seminggu terakhir.

Kapitalisasi pasar Crypto.com Coin meningkat menjadi US$ 19,47 miliar sebagai akibat dari kenaikan harga, menempatkannya di urutan ke-13 di antara cryptos dunia dengan kapitalisasi pasar terbesar, setelah Dogecoin (11) dan Shiba Inu (11).

Pada 17 November, kapitalisasi pasar Crypto.com Coin masih di kisaran US$10 miliar, namun meroket di atas US$20 miliar pada Senin (22 November), sebelum turun menjadi US$19,47 miliar pada Selasa (23/11).

đŸ”„TRENDING:  Cara Membeli Cryptocurrency Titano TITANO

Menurut Seeking Alpha, Crypto.com Coin menandatangani perjanjian dengan perusahaan hiburan olahraga AEG minggu lalu untuk menggantikan Staples sebagai sponsor utama Los Angeles Sports Arena.

Prediksi Harga Crypto.com melonjak 80%

Los Angeles Lakers (NBA), Clippers (NBA), Sparks (WNBA), dan Kings (NHL) semuanya bermain di Staples Center, yang dibuka pada 1999. Tempat ini juga menyelenggarakan konser dan acara seperti Grammy Awards.

Staples Center akan mengubah namanya menjadi Crypto.com Arena pada Hari Natal atau 25 Desember sebagai bagian dari perjanjian hak penamaan selama 20 tahun. Dua orang yang mengetahui perjanjian tersebut mengatakan kepada Bloomberg, seperti dikutip oleh Seeking Alpha, bahwa kontrak tersebut bernilai lebih dari $700 juta selama periode 20 tahun.

“Kesepakatan berikutnya menggandakan harga Crypto.com Coin dan menghasilkan peningkatan kapitalisasi pasar senilai $9 miliar,” menurut Seeking Alpha, mengutip akun Twitter @Melt Dem. “Strategi pemasaran yang inovatif.”

đŸ”„TRENDING:  Harga Shiryo Inu Coin Beserta Cara Membelinya

Crypto.com Coin juga mengumumkan kampanye iklan $100 juta minggu lalu untuk meningkatkan kesadaran akan perusahaan crypto yang berbasis di Singapura.

Prediksi Harga Crypto.com Coin 2022

Mata uang digital mungkin akan memulai tahun 2022 dengan nilai tukar $ 1.6. Token bisa naik lebih jauh, jika berfokus pada peluncuran lebih banyak produk di platformnya seperti turunan, mengekspor riwayat transaksi, dan banyak lagi. CRO mungkin menutup tahun 2022 dengan harga perdagangan $ 3.2.

Pencarian Populer

Coinmarketcap Binance - Best Altcoin 2021- Chia Coin Market Cap - Chia Network Coin - Coinmarketcap Chia - Coinmarketcap Mina - Metamoon Coin - Trezor Crypto -
1 2Next page
Back to top button