Shiba Inu dan Aset Crypto Lainnya Telah Terdaftar di FBS Trader

Lovata Andrean

Shiba Inu dan Aset Crypto Lainnya Telah Terdaftar di FBS Trader
Shiba Inu dan Aset Crypto Lainnya Telah Terdaftar di FBS Trader

Akun tersebut meniru pasar nyata dan semua aset kripto di FBS Trader, termasuk 13 listing baru, salah satunya adalah Shiba Inu, yang menghasilkan banyak buzz. Setiap orang dapat menggunakan $10 virtual untuk melatih keterampilan dan mendapatkan kepercayaan diri dalam memperdagangkan aset kripto.

Di aplikasi FBS Trader, aset kripto baru sedang menunggu investor. FBS Trader telah menambahkan Shiba Inu, Dogecoin, dan aset kripto lainnya ke dalam portofolionya. FBS adalah broker valuta asing yang telah menjalankan bisnis sejak 2009. Karena reputasinya yang solid dan produk yang terus berkembang, broker FBS dipilih oleh jutaan klien dari lebih dari 150 negara.

Perusahaan ini menawarkan mata uang, saham, logam, energi, indeks, dan perdagangan aset kripto serta layanan keuangan lainnya. FBS adalah broker yang diatur oleh CySEC, IFSC, dan ASIC yang telah memenangkan lebih dari 60 penghargaan internasional.

Kesimpulan:

Perdagangan Cryptocurrency semakin populer di seluruh dunia, shiba inu dan aset crypto lainnya telah terdaftar di FBS trader. FBS Trader, broker perdagangan global, mengikuti tren dengan memperkenalkan aset kripto baru. Aset kripto yang paling menjanjikan dan layak sekarang sedang dibahas oleh komunitas investasi: Shiba Inu, Dogecoin, Cardano, dan banyak lagi.

FBS Trader sekarang menawarkan akun sampel cryptocurrency untuk orang-orang yang ingin menguji air dengan mata uang digital tanpa risiko. Akun tersebut meniru pasar nyata dan semua aset kripto di FBS Trader, termasuk 13 daftar baru. Salah satunya adalah Shiba Inu, yang menghasilkan banyak gebrakan.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks