Shiba Inu Bukan Pilihan Investasi Jangka Panjang yang Tepat Simak Berikut Ini

Lovata Andrean

Shiba Inu Bukan Pilihan Investasi Jangka Panjang yang Tepat Simak Berikut Ini
Shiba Inu Bukan Pilihan Investasi Jangka Panjang yang Tepat Simak Berikut Ini

3. Shiba Inu periode holdingnya sangat singkat

Menurut data dari pertukaran cryptocurrency terkenal Coinbase Global, periode penahanan Shiba Inu rata-rata adalah 20 hari, yang sangat singkat. Meskipun angka ini meningkat setelah peluncuran ShibaSwap, ini masih menunjukkan bahwa Shiba Inu bukanlah investasi jangka panjang.

4. Shiba Inu tidak berkaitan dengan Elon Musk

Shiba Inu sebelumnya terkait dengan posting Twitter Elon Musk, tetapi ternyata tweet Elon Musk tidak ada hubungannya dengan Shiba Inu. Elon Musk, di sisi lain, tidak memiliki Shiba Inu. Dia hanya memiliki tiga cryptocurrency: Bitcoin, Ethereum, dan Dogecoin, yang semuanya adalah pesaing Shiba Inu.

5. Tidak mempunyai diferensiasi yang diinginkan

Koin Shiba Inu tidak memiliki keunggulan kompetitif atau menonjol dari yang lain. Koin Shiba Inu dibangun di atas jaringan Ethereum, yang menyiratkan bahwa jaringan Ethereum membatasi Shiba Inu. Akibatnya, pengguna Shiba Inu harus membayar lebih untuk transfer dan pembelian daripada pengguna koin populer lainnya.

6. Gagal listing di Robinhood

Kegagalan listing Shiba Inu di Robinhood menjadi salah satu alasan mengapa Shiba Inu layak dijual sekarang. Meskipun banyak petisi yang menyerukan agar Shiba Inu diklasifikasikan dalam perdagangan online, CEO Robinhood Vlad Tenev belum menanggapi secara positif.

Praktis tidak mungkin bagi cryptocurrency terpanas di dunia untuk mempertahankan keuntungan jangka pendek yang besar jika memiliki karakteristik pembeda yang nyata.

Kesimpulan:

Nilai total mata uang digital telah meningkat lebih dari 1.700% dalam periode waktu yang sama. Dalam hal penggunaan di dunia nyata, koin Shiba Inu tidak memiliki keunggulan kompetitif. Saat ini berada di peringkat 12 dunia dalam hal kapitalisasi pasar. Nah itulah artikel yang dapat kami sampaikan semoga informasi di atas bermanfaat ya, terimakasih.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks