Mengenal Coco Swap Atau Token Coco

Lovata Andrean

Mengenal Coco Swap Atau Token Coco
Mengenal Coco Swap Atau Token Coco

Berapa Harga Token COCO?

Di CoinMarketCap, harga token COCO saat ini adalah $0,000691 USD (2/10/2021). Coco Swap (COCO) berada di peringkat 2925 di dunia. Jumlah total koin COCO yang tersedia dibatasi hingga 49.966.767.046.

Protokol untuk hasil otonom dan produksi likuiditas. Cukup simpan COCO Swap di dompet Anda untuk mendapatkan lebih banyak. Protokol secara otomatis mendistribusikan hadiah kepada pemegang dan mengunci likuiditas selama durasi setiap transaksi.

Kesimpulan:

Pada 2 Oktober 2021, Coco Swap menjadi cryptocurrency terpopuler ketiga di daftar tren cryptocurrency Coinmarketcap. Protokol Coco Swap memungkinkan pengguna untuk bertukar cryptocurrency, NFT, dan turunan lainnya. Pengguna akan dapat memberi insentif pada jaringan sambil mendapatkan insentif untuk layanan mereka.

Cryptocurrency utama jaringan Coco Swap adalah COCO. Token ini dibuat menggunakan jenis token BEP-20 platform Binance Smart Chain. Protokol secara otomatis mendistribusikan hadiah kepada pemegang dan mengunci likuiditas selama durasi setiap transaksi. Setiap perdagangan dikenakan biaya 7%, yang dibagi menjadi dua bagian.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks