Mengenal Coco Swap Atau Token Coco

Rancakmedia.com – Sebelum mengetahui cara kerja token coco sebaiknya lebih dulu mengenal Coco Swap yang menjadi cryptocurrency terpopuler ketiga di daftar tren cryptocurrency Coinmarketcap. Hampir 300 juta pengguna bulanan menggunakan CoinMarketCap untuk memeriksa peringkat cryptocurrency, berita, dan analisis, antara lain.

Cryptocurrency yang sedang tren di CoinMarketCap biasanya merupakan token crypto yang harus diperhatikan, dan Coco Swap telah melakukannya dalam waktu singkat sejak awal.

Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang apa itu Coco Swap (COCO). Rancakmedia telah merangkum artikelnya untuk Anda dalam artikel ini.

Apa itu COCO (Coco Swap)?

Coco Swap (COCO) adalah platform hasil dan likuiditas generasi berikutnya yang dibangun di atas blockchain Binance Smart Chain (BSC) untuk Web 3.0, iOS, dan Android.

Melalui protokol hasil independennya, protokol Coco Swap memungkinkan pengguna untuk bertukar cryptocurrency, NFT, dan turunan lainnya. Pengguna akan dapat memberi insentif kepada jaringan sambil mendapatkan insentif untuk layanan mereka berkat likuiditas, yang akan memungkinkan kemungkinan taruhan yang mulus dan mudah.

🔥TRENDING:  Burger King Memberikan Crypto dalam Kemitraan Dengan Robinhood

Apa itu Token COCO dan Bagaimana Cara Kerjanya_

Coco Swap juga menggabungkan DeFi dan NFT menjadi satu paket. Defi telah berkembang menjadi pasar senilai $100 miliar dalam setahun, menjadikannya salah satu kasus penggunaan paling sukses dalam beberapa tahun terakhir. Coco Swap memanfaatkan kemampuan Defi untuk memungkinkan pedagang platform mendapatkan uang terbesar dengan mempertaruhkan dan memegang token COCO.

Cara Kerja Protokol Coco Swap

Refleksi + akuisisi LP + Burn adalah tiga fungsi sederhana yang digunakan oleh protokol Coco Swap. Setiap perdagangan dikenakan biaya 7%, yang dibagi menjadi dua bagian.

  • Biaya 2% dialokasikan untuk semua pemegang saat ini.
  • Biaya 2% sama dengan Burned
  • Biaya 3 persen dibagi 50/50 dan setengah dari token COCOSWAP dijual berdasarkan kontrak ke BNB, sementara setengah lainnya secara otomatis dipasangkan dengan BNB yang disebutkan di atas dan ditambahkan sebagai pasangan likuiditas di Pancake Swap.
🔥TRENDING:  Prediksi Harga Raca Coin yang Meningkat dan Hubungannya dengan Proyek Metaverse

Apa itu Token COCO dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Cryptocurrency utama jaringan Coco Swap adalah COCO. Token ini dibuat menggunakan jenis token BEP-20 dari platform Binance Smart Chain. Platform terdesentralisasi Coco Swap dan token deflator progresif, dibangun di atas arsitektur protokol DeFi terbaru, didukung oleh Coco.

Tujuan utama token adalah untuk membangun jaringan terdesentralisasi dengan waktu transaksi yang lebih cepat dan biaya transaksi yang lebih rendah. Perubahan pasar menentukan arah COCO ke depan, tetapi model yang dijalankannya mengharuskan COCO untuk berhasil.

Pencarian Populer

Investasi Aset Digital - Kabar Kripto-
1 2Next page
Back to top button