Advertisement

Cara Daftar Nanovest Apk Untuk Dapatkan Bonus NBT Token

Rancakmedia.com – Halo, teman-teman. Artikel hari ini akan membahas cara daftar nanovest apk. Khususnya, aplikasi investasi baru yang menggelitik minat pengguna internet Indonesia. Apakah Anda tidak penasaran untuk mempelajari lebih lanjut tentang aplikasi nanovest? Alhasil, admin akan membahas nanovest apk disini.

Nanovest apk masih dalam pengembangan dan saat ini tersedia di Google Play Store. Daripada bingung, simak penjelasan berikut ini.

Apa Itu Aplikasi Nanovest dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Nanovest adalah aplikasi investasi dan perdagangan cryptocurrency yang berbasis di Amerika Serikat yang hadir di Indonesia. Nanovest, meskipun dalam tahap awal pengembangan, sudah memiliki sejumlah karakteristik yang menarik.

Anda dapat membeli dan menjual lebih dari 2000 saham dan ETF di seluruh dunia dengan aplikasi nanovest. Selain itu, Anda dapat berinvestasi di lebih dari 120 aset kripto lainnya. Nanovest juga memiliki beberapa fitur menarik, seperti tanpa biaya transaksi dan investasi mulai dari $5.000. Masih banyak fungsi yang tersedia di nanovest apk.

Fakta bahwa Anda dapat memperoleh Token NBT gratis jauh lebih menarik daripada apk nanovest. Dan yang harus Anda lakukan adalah mendaftarkan apk nanovest untuk menerimanya. Cara Mendapatkan Bonus Token NBT Dengan Mendaftar Nanovest Apk

Cara Mendapatkan Bonus Token NBT Dengan Mendaftar Nanovest Apk

Mungkin sebagian dari Anda masih asing dengan token NBT. Token NBT adalah koin kripto baru yang tersedia secara gratis melalui aplikasi nanovest. Nanovest memberikan sejumlah token nbt gratis. Khususnya, dengan mendaftar aplikasi nanovest dan memasukkan kode rujukan.

Bagi kalian yang tertarik untuk mendaftar nanovest apk, ini dia linknya. Silakan lihat petunjuk berikut tentang cara mendaftar aplikasi nanovest.

Unduh & daftar Nanovest Apk

  • Untuk memulai, buka https://nanovest.onelink.me/dcRw/557db945 dan unduh apk nanovest.
  • Jika demikian, daftarkan akun dengan memasukkan nomor ponsel yang aktif.
  • Kemudian masukkan kode OTP nomor telepon Anda.
  • Kemudian masukkan kode rujukan nanovest untuk tahun 2021: Kurodesu737
  • Setelah itu, cukup klik Konfirmasi.

Begitulah cara mudah mendaftar aplikasi nanovest. Setelah mendaftar, Anda akan mendapatkan token NBT sesuai dengan pesanan atau peringkat Anda.

Apakah Nanovest APK aman?

Karena telah disetujui dan didukung oleh KOMINFO RI, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, dan BAPPEBTI, aplikasi nanovest dipastikan aman.

Selanjutnya, nanovest bekerja sama dengan Sinarmas dan TokoCrypto. Akibatnya, apk nanovest hampir bebas risiko. Oke sob, sekian dulu detail aplikasi nanovest penghasil uang yang bisa admin berikan. Saya harap Anda merasa bermanfaat.

FAQ

Apakah Nanovest Menghasilkan Uang?

Yang perlu kamu ketahui adalah bahwa kamu dapat menghasilkan uang tambahan dengan program Nano Vest dengan mendorong teman-teman kamu untuk menggunakannya. Setiap undangan yang berhasil akan memberi kamu komisi Rp 15.000.

Nano Vest Punya Siapa?

Pendaftaran di BAPPEBTI oleh CEO Nanovest Hutama Pastika ini menunjukkan bahwa Nanovest sudah sesuai dengan undang-undang Indonesia yang mengatur perdagangan aset kripto.

Koin Nano Vest Kapan Rilis?

Menurut posting media sosial dan halaman penggemar Nanovest di Facebook dan Instagram, tanggal rilis resmi paling lambat 22 November 2021.

Kesimpulan

Nanovest APK masih dalam pengembangan dan saat ini tersedia di Google Play Store. Anda dapat membeli dan menjual lebih dari 2000 saham dan ETF di seluruh dunia dengan aplikasi nanovest. Fakta bahwa Anda dapat memperoleh Token NBT gratis jauh lebih menarik dengan cara daftar Nanovest APK.

Nanovest memberikan sejumlah token nbt gratis. Setelah mendaftar, Anda akan mendapatkan token NBT sesuai dengan pesanan atau peringkat Anda. Aplikasi ini telah disetujui dan didukung oleh KOMINFO RI, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, dan BAPPEBTI.

Tombol kembali ke atas