Prediksi Harga Dogezilla Coin Hari Ini yang akan Saingi Shiba Inu

Lovata Andrean

Prediksi Harga Dogezilla Coin Hari Ini yang akan Saingi Shiba Inu
Prediksi Harga Dogezilla Coin Hari Ini yang akan Saingi Shiba Inu

Selain itu, pencipta Shiba Inu sedang mengembangkan pertukaran terdesentralisasi tambahan yang disebut Shiba Swap, yang akan memungkinkan orang untuk menukar Shiba Inu dengan aset digital lainnya tanpa perlu perantara.

Token juga mendapatkan daya tarik di dunia nyata, karena AMC Entertainment mulai menerimanya sebagai pembayaran untuk masuk ke jaringan filmnya. Terlepas dari upaya ini, periode penahanan rata-rata Shiba Inu di Coinbase hanya 14 hari, dibandingkan dengan 44 hari untuk koin lelucon pesaing Dogecoin.

Prospek investasi jangka pendek menunjukkan bahwa mayoritas pembeli Shiba Inu mencari flip cepat, bukan komitmen jangka panjang. Lebih buruk lagi, sepuluh pemegang Shiba Inu teratas mengendalikan 64% dari koin yang beredar, membuat mereka rentan runtuh jika mereka mendapat manfaat darinya.

Kesimpulan

Dogezilla coin diterbitkan di CoinMarketCap pada 24 Oktober dan dengan cepat naik peringkatnya. Ini adalah salah satu token dengan pertumbuhan tercepat hingga saat ini, dengan lebih dari 33.000 Pemegang. Prediksi harga Dogezilla coin untuk 24 Oktober 2021 berjumlah lebih dari $8,47 juta.

Kapitalisasi pasar Shiba Inu telah meningkat sekitar 60.000.000 persen sejak awal. Sepuluh pemegang teratas mengendalikan 64% dari koin yang beredar, membuat mereka rentan terhadap kehancuran jika mereka mendapat manfaat dari nilai koin mereka sendiri. Periode penahanan rata-rata Shiba-inu adalah 14 hari, dibandingkan dengan 44 hari untuk Dogecoin pesaing.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks